Rauhanda Riyantama
Selebrasi penyerang Atletico Madrid, Joao Felix usai bobol gawang Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol. (ANDER GILLENEA / AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Spanyol pekan ke-25 yang digelar semalam, Sabtu hingga Minggu (20/2/2022) dini hari WIB. Atletico Madrid dan Real Madrid kompak memetik kemenangan telak.

Atletico Madrid memetik kemenangan meyakinkan 3-0 saat bertamu ke markas Osasuna di Stadion El Sadar. Tiga gol Los Rojiblancos masing-masing dicetak oleh Joao Felix, Luis Suarez, dan Angel Correa.

Dengan hasil ini Atletico Madrid kembali ke empat besar klasemen sementara. Mereka menempati peringkat keempat dengan 42 poin dari 25 pertandingan, sedangkan Osasuna masih bekutat di posisi kesembilan dengan 32 poin.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Liverpool Menang Telak, Manchester City Keok

Sementara Real Madrid juga menang atas Deportivo Alaves dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu. Los Blancos membuka skor lewat gol Marco Asensio dan kemudian disusul oleh gol Vinicius Junior serta Karim Benzema di pengujung pertandingan.

Kemenangan ini semakin menguatkan posisi mereka di puncak klasemen dengan 57 poin dari 25 laga, unggul tujuh poin dari Sevilla di tempat kedua. Sedangkan Alaves masih berada di posisi 19 dengan raihan 20 poin dari 25 pertandingan.

Berikut hasil Liga Spanyol pekan ke-25 semalam, Sabtu hingga Minggu (20/2/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:
Alasan Malaysia Tak Langsung Tersingkir Meski Dikalahkan Laos di Piala AFF U-23

Elche vs Rayo Vallecano 2-1
Granada vs Villarreal 1-4
Osasuna vs Atletico Madrid 0-3
Cadiz vs Getafe 1-1
Real Madrid vs Deportivo Alaves 3-0

Load More