Rauhanda Riyantama
Selebrasi Edinson Cavani usai cetak gol saat Manchester United tumbangkan Tottenham Hotspur 3-0. (GLYN KIRK / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris pekan ke-26 yang akan digelar mulai Sabtu hingga Minggu (20/2/2022) malam WIB. Ada Roses Derby antara dua tim dari utara Inggris, Leeds United vs Manchester United hingga Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Leeds akan menjamu musuh besarnya, Manchester United dalam laga di Elland Road, Minggu (20/2/2022) malam WIB.

Saat ini Manchester United berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan 43 poin dari 25 pertandingan yang telah dilakoni.

Baca Juga:
Lama Diam di Bench Manchester United, Donny van de Beek Segera Jadi Ayah

Kemenangan di Elland Road tentu dibidik Bruno Fernandes dan kawan-kawan di Elland Road, untuk tetap mengamankan posisi dari kejaran rival-rival pemburu empat besar macam West Ham United, Arsenal, Wolves, hingga Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Leeds yang tampil inkonsisten sepanjang musim ini masih terdampar di peringkat ke-15 klasemen dengan koleksi 23 angka dari 23 laga.

Hasil positif lawan Manchester United tentu juga dibidik pasukan Marcelo Bielsa itu demi menjauhkan diri dari zona merah. Saat ini Leeds berjarak lima poin saja dari zona degradasi.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Persib Bandung, Kick Off 18.15 WIB

Sementara pada laga lainnya akhir pekan ini, pemuncak klasemen sementara, Manchester City (63 poin dari 25) laga akan menerima lawatan tim peringkat kedelapan, Tottenham Hotspur (36 poin dari 22 laga) di Etihad Stadium pada Minggu (20/2/2022) dini hari WIB.

Selain untuk tetap menjaga jarak aman di puncak, Manchester City juga punya alasan lain untuk ngotot meraih kemenangan pada laga ini.

Tim asuhan Pep Guardiola tentu mengusung misi balas dendam usai dipermalukan Tottenham 1-0 di London pada 15 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera, Kick Off 18.15 WIB

Itu merupakan pertemuan pertama kedua tim di Liga Inggris musim ini, yakni di partai pekan pembuka. Saat itu Tottenham masih dilatih Nuno Espirito Santo.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-26.

Sabtu (19/2/2022)

Baca Juga:
9 Bek dengan Koleksi Gol Terbanyak di Liga Champions, Ada Marcelo hingga Dani Alves

19.30 WIB

West Ham United vs Newcastle United

22.00 WIB

Arsenal vs Brentford
Brighton vs Burnley
Liverpool vs Norwich City
Southampton vs Everton
Aston Villa vs Watford
Crystal Palace vs Chelsea

Minggu (20/2/2022)

00.30 WIB Manchester City vs Tottenham Hotspur
21.00 WIB Leeds United vs Manchester United
23.30 WIB Wolves vs Leicester City

Load More