Rauhanda Riyantama
Aksi Cristiano Ronaldo saat Manchester United ditahan imbang Southampton 1-1 di ajang Liga Inggris. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Inggris pekan ke-25 yang digelar semalam, Sabtu hinga Minggu (13/2/2022) dini hari WIB. Manchester United gagal menang lagi, sementara Everton dan Manchester City pesta gol.

Manchester United gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 1-1 oleh Southampton. Gol Che Adams di babak kedua membatalkan kemenangan Setan Merah pada laga pekan ke-25 Liga Inggris.

Pertandingan yang digelar di Old Trafford ini akan berlangsung, Sabtu (12/2/2022) malam WIB, Manchester United unggul lebih dulu lewat gol Jardon Sancho. Namun Southampton membalas satu gol lewat Che Adams di babak kedua.

Baca Juga:
Bungkam Palmeiras 2-1, Chelsea Juara Piala Dunia Antarklub 2021

Hasil imbang tersebut membuat Manchester United mengumpulkan 40 poin di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Southampton ada di urutan ke-10 dengan 29 poin dari 24 laga.

Di laga lainnya, Everton mengamankan kemenangan pertama mereka di Liga Inggris di bawah asuhan pelatih Frank Lampard ketika mengalahkan Leeds United 3-0 pada pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu (12/2/2022) malam.

Tiga gol kemenangan Everton berhasil dicetak oleh Seamus Coleman dan Michael Keane pada babak pertama, sebelum akhirnya ditutup oleh pemain muda Anthony Gordon di babak kedua.

Baca Juga:
Sempat Garang, 3 Alasan PSIS Semarang Kini Melempem

Kemenangan ini tetap membuat Everton berada di posisi 16 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 22 poin dari 22 laga, hanya berselisih satu poin dari Leeds United yang berada di peringkat 15.

Pun dengan Manchester City menggulung Norwich City empat gol tanpa balas dalam matchday ke-25 Liga Inggris di Carrow Road Stadium pada Minggu (13/2/2022) dini hari WIB, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Raheem Sterling memborong tiga gol dalam pertandingan ini, dengan satu gol lainnya dicetak oleh Phil Foden.

Baca Juga:
Profil Remy Gardner, Pembalap MotoGP yang Diserang Netizen

Kemenangan ini semakin menjauhkan City dari klub-klub rival mereka dalam perebutan gelar Liga Inggris. Skuat asuhan Pep Guardiola itu duduk di puncak klasemen dengan 63 poin dari 25 pertandingan, terpaut 12 poin dari Liverpool di peringkat kedua. Meski begitu, The Red baru memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Berikut hasil Liga Inggris semalam, Sabtu hingga Minggu (13/2/2022) dini hari WIB.

Manchester United 1-1 Southampton

Baca Juga:
Profil Aleix Espargaro, Pembalap MotoGP yang Hobi Bertingkah Unik di Lombok

Brentford 0-0 Crystal Palace

Everton 3-0 Leeds United

Watford 0-2 Brighton & Hove Albion

Norwich City 0-4 Manchester City

Load More