Husna Rahmayunita
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. (AFP/Oscar Del Pozo)

Bolatimes.com - Inter Milan akan menghadapi AS Roma di perempat final Coppa Italia, Selasa (8/2/2022) waktu setempat. Simone Inzaghi percaya diri Inter bisa menang.

Ia meminta timnya untuk melupakan kekalahan saat melawan AC Milan dalam laga bertajuk Derby Della Madonnina pekan lalu. Saat itu, Inter kalah 1-2 dari AC Milan.

Nerrazzurri --julukan Inter Milan-- memang menderita kekalahan yang buruk namun, kata Inzaghi, mereka harus tetap memiliki pikiran waspada dan meyadari hal-hal positif yang telah mereka lakukan dalam enam bulan terakhir.

Baca Juga:
Kemaluan Privat Mbarga Ditendang Kipuw, Pelatih Bali United Kritik Wasit

"Saya cukup beruntung memiliki skuad yang kuat dan kompetitif sejak awal tahun. Semuanya menunjukkan mereka bisa diandalkan," kata Inzaghi seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami mendapatkan kekalahan yang buruk tapi kami harus bagus dan rasional, menyadari hal-hal positif dan mengingatnya. Kami harus melanjutkan apa yang telah kami lakukan dalam enam bulan pertama ini," sambungnya.

Inter Milan juara Piala Super Italia usai kalahkan Juventus 2-1. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Ia menjelaskan kompetisi Coppa Italia adalah hal yang penting dan merupakan bagian dari sejarah Inter, mereka meyakini pertandingan melawan AScRoma akan berjalan sengit.

Baca Juga:
Witan Sulaeman Diisukan Tak Bisa Didaftarkan, FK Senica Boyong Pemain Baru

Juru taktik asal Italia itu menilai Roma adalah tim yang hebat dan bisa mengalahkan siapa saja karena tim asuhan Jose Mourinho itu memiliki kualitas,

Tapi di sisi lain, Inter Milan juga berkeinginan untuk menenbus kekalahan dari Milan akhir pekan lalu sehingga bisa lolos ke semifinal Coppa Italia.

" Kami lolos ke perempat final dan akan menghadapi laga krusial. Kami tahu bahwa setelah mengalahkan Empoli dan jika kami mengalahkan Roma dalam laga besok, yang pasti akan jadi pertandingan sengit, kami akan lolos ke semifinal," katanya.

Baca Juga:
Respons Eks Pelatih Bayern Munich soal Isu Naturalisasi Malaysia Berbohong

"Kami ingin menebus kekalahan dalam derby lalu, yang tidak layak kami derita, tapi kami mengerti bahwa sepak bola bergantung pada momen-momen tertentu," pungkas Inzaghi, seperti dimuat Antara.

Load More