Rauhanda Riyantama
Aksi Adama Traore saat Barcelona mengalahkan Atletico Madrid 4-2 dalam lanjutan Liga Spanyol. (LLUIS GENE / AFP)

Bolatimes.com - Barcelona memetik kemenangan penting lawan Atletico Madrid pada pekan ke-23 Liga Spanyol. Berlaga di Camp Nou, Minggu (6/2/2022) malam WIB, Blaugrana menang meyakinkan dengan skor 4-2.

Empat gol Barcelona masing-masing dicetak oleh Jordi Alba, Pablo Gavi, Ronald Araujo dan Dani Alves. Sedangkan Atletico Madrid mencetak dua gol lewat Yannick Carrasco dan Luis Suarez.

Kemenangan ini membuat Barcelona menggeser Atletico Madrid di posisi keempat. Blaugrana kini unggul dua poin atas Los Rojiblancos.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: Vlahovic Bikin Gol Debut, Juventus Hajar Verona 2-0

Ini juga menjadi laga debut kedua bagi Adama Traore dan pertama untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara itu Daniel Wass melakoni laga perdananya bagi Atletico.

Gelandang Real Madrid, Marco Asensio (kiri) merayakan golnya pada pertandingan lawan Granada dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Sementara di laga lainnya, Real Madrid menang tipis 1-0 saat menjamu Granada di Santiago Bernabeu, Senin (7/2/2022) dini hari WIB. Gol tunggal Los Blancos dicetak oleh Marco Asensio.

Kemenangan ini membuat Real Madrid semakin nyaman di puncak klasemen Liga Spanyol, dengan mengoleksi 53 poin dari 23 pertandingan. Mereka kini unggul enam poin dari rival terdekatnya Sevilla di peringkat kedua.

Baca Juga:
Kalahkan Mesir Lewat Drama Adu Penalti, Senegal Juara Piala Afrika 2021

Berikut hasil Liga Spanyol pekan ke-23 yang digelar semalam, Minggu hingga Senin (7/2/2022) dini hari WIB.

Valencia vs Real Sociedad 0-0
Barcelona vs Atletico Madrid 4-2
Real Betis vs Villarreal 0-2
Real Madrid vs Granada 1-0 

Baca Juga:
Kisah Luis Diaz, Bintang Baru Liverpool yang Nyaris Tewas karena Gizi Buruk

Load More