Rauhanda Riyantama
Aksi Dusan Vlahovic di laga debutnya berseragam Juventus melawan Verona. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Bolatimes.com - Juventus sukses memetik kemenangan lawan Verona pada pekan ke-24 Liga Italia di Juventus Stadium, Senin (7/2/2022) dini hari WIB. Bianconeri tampil perkasa hingga menang dengan skor 2-0.

Manisnya lagi, kedua gol Juventus itu dicetak oleh dua pemain debutan yang baru saja didatangkan, yakni Dusan Vlahovic dan gelandang Denis Zakaria. Vlahovic mencetak gol di menit 13, sementara Zakaria mencetak gol di menit 61.

Vlahovic sukses mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan assist dari Paulo Dybala. Sementara gol kedua oleh Zakaria diperoleh dari assist yang diberikan Alvaro Morata.

Baca Juga:
Kalahkan Mesir Lewat Drama Adu Penalti, Senegal Juara Piala Afrika 2021

Dengan hasil ini, Juventus juga berhasil menggusur Atalanta di peringkat empat klasemen Liga Italia. Di mana pada laga sebelumnya, Atalanta kalah di kandang sendiri usai digebuk Cagliari 2-1.

Juventus kini mengumpulkan 45 poin dari 24 pertandingan. Selisih dua poin dari Atalanta yang turun ke peringkat kelima.

Sementara di laga yang lebih dulu dimainkan, Napoli sukses menekuk tuan rumah Venezia 2-0 di Stadio Pier Luigi Penzo, Minggu (6/2/2022) malam WIB. Kini Napoli menempel ketat pemuncak klasemen sementara Inter Milan.

Baca Juga:
Kisah Luis Diaz, Bintang Baru Liverpool yang Nyaris Tewas karena Gizi Buruk

Dua gol kemenangan yang dicetak Victor Osimhen dan Andrea Petagna membawa Il Partenopei mengamankan kembali posisi kedua dan kini mengoleksi 52 poin atau hanya berjarak satu poin dari Inter yang kalah sehari sebelumnya.

Sedangkan Venezia terperosok jatuh ke zona degradasi menempati urutan ke-18 dengan raihan 18 poin.

Berikut hasil Liga Italia pekan ke-24 yang digelar semalam.

Baca Juga:
Senasib, Messi dan Ronaldo Sama-Sama Tersingkir dari Piala Domestik

Fiorentina 0-3 Lazio
Atalanta 1-2 Cagliari
Venezia 0-2 Napoli
Sampdoria 4-0 Sassuolo
Bologna 0-0 Empoli
Udinese 2-0 Torino
Juventus 2-0 Verona

Load More