Rauhanda Riyantama
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan kemenangan timnya bersama Victor Lindelof usai berakhirnya matchday kedua Grup F kontra Villarreal di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. (AFP/Anthony Devlin)

Bolatimes.com - Link live streaming Manchester United vs Middlesbrough pada putaran keempat Piala FA 2021/202. Laga ini akan digelar di Old Trafford, Sabtu (5/2/2022) dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Jelang laga ini, Manchester United sedang tampil angin-anginan di Premier League. Setan Merah kini berada di peringkat keempat klasemen dengan raihan 38 poin dari 22 pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara itu, di Divisi Championship kini Middlesbrough ada di peringkat ketujuh tabel klasemen dengan koleksi 45 poin dari 28 laga.

Baca Juga:
Sergio Ramos Menderita Penyakit Langka Sindrom Betis Tua, Terancam Pensiun

Besar kemungkinan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick akan melakukan rotasi di laga dini hari nanti, meski Setan Merah sejatinya sudah lama tidak bermain lantaran jeda internasional.

Ini tentu untuk menjaga pasukan Manchester United tetap fresh untuk jadwal pertandingan yang padat ke depan.

Gelandang Paul Pogba kemungkinan besar akan turun dini hari nanti, bahkan mungkin sejak menit awal, setelah absen merumput sejak awal November 2021 lalu akibat cedera betis saat memperkuat Timnas Prancis.

Baca Juga:
Siap Balas Dendam, Indonesia Kerahkan Kekuatan Penuh di All England 2022

Rangnick telah mengonfirmasi langsung terkait kans bermain Pogba ini, bahkan jangan kaget jika pemain berusia 28 tahun itu mentas sejak menit awal.

Pertandingan Manchester United vs Middlesbrough ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Baca Juga:
7 Nominasi Ballon d'Or yang Terlupakan, Ada Donny van de Beek

Load More