Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Mason Greenwood diamankan polisi atas tudukan pemerkosaan dan penganiayaan kepada kekasihnya, Harriet Robson. Detik-detik penangkapan wonderkid Manchester United viral.

Sejak Minggu (30/1/2022), nama Mason Greenwood jadi perbincangan selepas Harriet Robson membagikan foto dirinya dalam kondisi babak belur. .

Harriet Robson memposting rekaman suara di Instagram yang berisi cekcok dengan Mason Greenwood. Bukan hanya itu, Robson juga memperlihatkan luka yang dialaminya. Parahnya ada satu foto yang menunjukkan pacar Greenwood itu berdarah-darah.

Baca Juga:
4 Negara Lolos ke Semifinal Piala Afrika 2021, Termasuk Burkina Faso

Atas dugaan kasus aniaya dan pemerkosaan tersebut, pemain berusia 20 tahun ini kemudian menahannya.

Dinukil dari laporan BBC pada Senin (31/1/2022), polisi Greater Manchester mengatakan telah mengetahui "gambar dan video media sosial yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik".

Mereka menambahkan bahwa kini telah menahan seorang pria berusia sekitar 20 tahun. Sosok itu dan diduga kuat Mason Greenwood karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penganiayaan.

Baca Juga:
Cetak Gol Cepat untuk Timnas Indonesia, Terens Puhiri Puji Ricky Kambuaya

Kekasih Mason Greenwood, Harriet Robson. (iInstagram/@hasrobson)

Nah, video detik-detik Greenwood dijemput oleh pihak polisi di rumahnya itu viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok @ejcclips, videonya dapat dilihat di sini.

Dalam video tersebut, terlihat satu mobil polisi yang sedang memarki mobilnya di sebuah rumah. Nah, rumah itu disebut adalah milik Greenwood.

Saat ini Greenwood tengah ditahan untuk dimintai keterangan dan penyelidikan masih berlangsung atas kasus yang dituduhkan kepadanya.

Baca Juga:
Termasuk Ronaldo, 6 Bintang Manchester United 'Unfollow' Mason Greenwood

Sementara itu, Manchester United juga telah mengambil langkah tegas. The Red Devils menyatakan sang pamain tidak akan berlatih atau bertanding sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Load More