Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pemain keturunan Indonesia yang bermain di FC Twente, Mees Hilgers. (Instagram/meeshilgerss)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Mees Hilgers, ternyata masih belum puas, meski sudah dapat kepercayaan dari timnya, FC Twente.

Nama Mees Hilgers sedang menjadi sorotan berkat performa impresifnya. Bukan hanya di Indonesia saja, tapi di Eredivisie Belanda.

Pasalnya di musim ini Mees Hilgers sudah bermain dalam 18 pertandingan Eredivisie Belanda bersama FC Twente. Pemain yang punya darah Indonesia dari ibunya itu telah menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Baca Juga:
PSG Bertabur Bintang, Kiper Real Madrid: Sepak Bola Itu Tim, Bukan Individu

Hebatnya lagi, Hilgers masih berusia 20 tahun. Artinya ia memiliki banyak waktu demi meningkatkan performanya.

Terlepas dari kenyataannya yang sudah jadi starter di tim, ternyata Hilgers belum puas dengan performanya. Ia masih ingin membuktikan diri di setiap pertandingan.

"Saya masih memiliki perasaan bahwa saya harus membuktikan diri di setiap pertandingan," ucap Hilgers dikutip dari espn.nl pada Jumat (28/1/2022).

Baca Juga:
Persik Kediri Bungkam Bhayangkara FC, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Mees Hilgers. (YouTube/ESPN NL)

"Saya belum benar-benar merasa sudah ada di sana (jadi starter)," tegas pemain yang kini diproyeksi untuk membela timnas Indonesia.

Nah, Mees Hilgers sendiri telah melakoni debut dengan FC Twente pada 5 Desember 2020 lalu. Kala itu, ia bermain melawan tim papan atas Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam.

Momen debut itu merupakan salah satu peristiwa yang menyenangkan dalam hidup pemaiin berusia 20 tahun ini. Namun, ia kini berusaha agar selalu bermain bagi FC Twente.

Baca Juga:
Kisah Mees Hilgers, Sudah Hidup Sendiri Sejak Usia 16 Tahun

Terlepas dari itu, nama Mees Hilgers kini sedang diproyeksi oleh PSSI agar bisa membela timnas Indonesia. Kabar terbaru dari Exco PSSI menyebut bahwa agennya bakal mengirim dokumen sang pemain pada Februari mendatang.

Load More