Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Anthony Martial resmi bergabung Sevilla. (Twitter/@SevillaFC_ENG)

Bolatimes.com - Anthony Martial mendapatkan pesan dari Ronaldo Nazario usai gabung Sevilla. Pesan tersebut cukup menyentuh hingga membuatnya nyaris menangis.

Pada bursa transfer Januari ini, Anthony Martial resmi dipinjamkan Manchester United ke Sevilla. Anthony Martial pindah karena kalah saing dari skuad Setan Merah.

Sevilla kini sudah meresmikan peminjaman Martial yang dilakukan pada Rabu (26/1/2022). Ketika perkenalan tersebut, terjadi kejutan karena ada sosok Ronaldo yang memberikan pesan bagi pemain berusia 26 tahun ini.

Baca Juga:
5 Pemain Ini Jalani Debut Bareng Timnas Indonesia saat Hajar Timor Leste

"Hi Martial, apa kabar? Selamat datang di La Liga dan Sevilla! Ini adalah klub beesar di Spanyol dan Eropa," ucap Ronaldo.

"Mereka memiliki penggemar yang luar biasa dan bermain di kota yang fantastis. Jadi saya berharap yang terbaik untuk Anda. Semoga saya akan segera bertemu Anda. Semoga berhasil!" imbuhnya.

Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Nazario. [Shutterstock]

Martial sendiri sebelumnya pernah mengatakan bahwa Ronaldo Nazario dan Ronaldinho adalah idolanya dalam sepak bola.

Baca Juga:
Kisah Keberhasilan Iran Jadi Tim Asia Pertama yang Lolos Piala Dunia 2022

Sementara itu, kini Sevilla sedang berada dalam performa apik di La Liga Spanyol. Mereka berada di urutan kedua klasemen dengan perolehan 46 poin.

Sevilla hanya terpaut empat angka dari Real Madrid. Dengan jarak itu, peluang Sevilla untuk bersaing memperebutkan gelar La Liga Spanyol masih terbuka lebar.

Apalagi dengan kedatangan Anthony Martial, kekuatan Sevilla bakal semakin bertambah. Masa peminjaman Martial akan berakhir hingga akhir musim 2022 ini.

Baca Juga:
Aston Villa Boyong Pemain Top Lagi, Kali Ini Calum Chambers dari Arsenal

Load More