Irwan Febri Rialdi
Calum Chambers saat tampil untuk Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 12 Mei 2021. (ANTARA/REUTERS/POOL/Adam Davy)

Bolatimes.com - Aston Villa resmi mendatangkan pemain ternama usai Philipe Coutinho. Kali ini, mereka menggaet bek serbabisa Calum Chambers dari Arsenal secara permanen.

Kedua tim tak mengungkapkan berapa nilai transfer bek berusia 27 tahun tersebut, tetapi media-media Inggris melaporkan Chambers bergabung dengan Villa secara cuma-cuma mengingat kontraknya di Arsenal bakal kadaluarsa akhir musim nanti.

Villa mengumumkan bahwa Chambers telah menandatangani kontrak berdurasi tiga setengah musim.

Baca Juga:
Akrab Banget, Anak Shin Tae-yong dan Asnawi Nobar Indonesia vs Timor Leste

Chambers jadi rekrutan keempat Villa di level tim senior dalam bursa transfer Januari ini, setelah Steven Gerrard mendatangkan Lucas Digne secara permanen dan meminjam Philippe Coutinho serta kiper Robin Olsen.

Chambers mengakui bahwa sosok Gerrard menjadi salah satu alasannya hijrah ke Villa Park.

"Sang manajer melakukan pekerjaan baik di Rangers. Dia masih muda, manajer dengan masa depan cerah dan saya tidak sabar untuk segera memulai bekerja sama dengannya," kata Chambers dalam situs resmi Villa.

Baca Juga:
Tak Mau Salahkan Dedik, Shin Tae-yong Tegur Semua Pemain Timnas Indonesia

Chambers merupakan jebolan akademi Southampton yang diboyong ke Arsenal pada 2014, tetapi musim ini menit bermainnya berkurang drastis di bawah Mikel Arteta di mana ia baru tampil dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

(Antara)

Baca Juga:
Jadi Bintang Kemenangan atas Timor Leste, Pratama Arhan Ogah Besar Kepala

Load More