Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Gerrard Pique dan Kevin-Prince Boateng merayakan gol Lionel Messi ke gawang Real Valladolid pada 16 Februari 2019 (Pau Barrena/AFP)

Bolatimes.com - Hubungan pertemanan antara Lionel Messi dan Gerard Pique dikabarkan rengang. Messi tak bersama Pique saat ke Barcelona.

Lionel Messi disebut sakit hati dengan Gerard Pique hingga tak mengundangnya ketika makan malam bersama eks rekan setimnya Barcelona.

Belum lama ini, pemain Paris Saint-Germain itu makan malam bersama pelatih Barcelona, Xavi Hernandez serta mantan rekannya, Sergio Busquets dan Jordi Alba di kota Barcelona, Spanyol, Senin (24/1/2022).

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste, Pembuktian Pemain Muda

Munculnya Messi di di Barcelona dan makan bersama pelatih, kapten dan pemain senior tim Catalan sepekan jelang bursa transfer musim dingin ditutup, telah menimbulkan spekulasi.

Meski begitu, hadirnya Messi di Barcelona bukan perkara soal transfer. La Pulga ternyata ikut merayakan ulang tahun Xavi Hernandez.

Akan tetapi, ada hal yang janggal ketika Messi mengadakan makan malam bersama mantan rekannya di Barcelona. Pasalnya, pemain timnas Argentina itu tidak mengundang Pique.

Baca Juga:
Potret Patung Perunggu Legenda NBA Kobe Bryant di Calabasas

Padahal Messi dan Pique merupakan dua pemain yang sudah kenal sejak lama. Mereka sudah kenal sejak di akademi La Masia.

Dinukil dari laporan Sportbible pada Kamis (27/1/2022), ternyata hubungan Messi dan Pique dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Hal itu dipicu karena masalah transfer La Pulga ke PSG.

Pada musim panas lalu, Barcelona meminta pemain senior mengambil pemotongan gaji. Jordi Alba dan Sergio Busquets setuju dengan itu.

Baca Juga:
Ulang Tahun, Jose Mourinho Dapat Kejutan dari Pemain AS Roma

Pique sendiri juga telah menyetujui kontrak baru pada 2020, lalu menerima pemotongan gaji. Sayangnya hal itu terjadi setelah Messi sudah resmi ke PSG.

Maka dari itu, Messi dan Pique kini dikabarkan sedang bermusuhan. La Pulga juga tidak mengundang pemain berpaspor Spanyol itu gara-gara kecewa dan merasa tertipu.

Baca Juga:
Buka-bukaan Punya Cicilan Banyak, Raffi Ahmad: Sekarang Lebih Parah

Load More