Husna Rahmayunita
Para pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Shrewsbury Town pada laga Piala FA di Anfield, Minggu (9/1/2022) malam WIB. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Link live streaming Crystal Palace vs Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris. Crystal Palace akan menghadapi Liverpool, Minggu (23/1/2022) pukul 21.00 WIB.

Duel kedua tim tersaji di laga pekan ke-23 Liga Inggris atau Premier League. Diprediksi pertandingan akan berlangsung sengit.

Saat ini, Crystal Palace dan Liverpool terpaut jauh di klasemen sementara Liga Inggris. Anak asuhan Jurgen Klopp ada diposisi kedua, membuntuti Manchester City.

Baca Juga:
Jelang Duel, Shin Tae-yong Sebut Timor Leste Tak Terlalu Bagus

Liverpool mengemas 45 poin dari 21 laga. Tim asuhan Jurgen Klopp itu masih terpaut 12 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City yang sudah bermain 23 kali.

Hasil seri 1-1 yang diraih Manchester City di kandang Southampton pada Sabtu (22/1) malam sendiri tentu membuat Liverpool berambisi meraih kemenangan di markas Palace guna memangkas selisih poin mereka.

Di sisi lain, Crystal Palace saat ini masih berada di urutan ke-13 tabel klasemen dengan koleksi 24 angka dari 21 laga.

Baca Juga:
3 Faktor Pelatih Asal Korea Selatan Banyak Diminati Negara ASEAN

Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool bisa disaksikan secara live streaming. Link live streaming Crystal Palace vs Liverpool dapat diakses di sini.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Baca Juga:
5 Pesepak Bola dengan Lari Tercepat per 2022, Tak Ada Nama Ronaldo

Load More