Rauhanda Riyantama
Aksi Jordan Henderson berduel dengan Gabriel Martinelli saat Liverpool ditahan imbang Arsenal 0-0 di semifinal Piala Liga Inggris. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Piala Liga Inggris yang akan memainkan laga leg kedua babak semifinal antara Arsenal vs Liverpool. Laga tersebut akan digelar di Stadion Emirates pada Jumat (21/1/2022) pukul 02.45 WIB.

Laga ini akan menentukan siapa tim yang berhak melawan Chelsea di partai puncak Piala Liga Inggris. Pada leg pertama, duel Liverpool vs Arsenal berakhir imbang tanpa gol.

Dalam pertandingan leg pertama, Arsenal patut mendpatkan kredit lebih lantaran mampu menahan imbang Liverpool meski harus bermain dengan 10 orang pasca kartu merah Granit Xhaka pada menit ke-24.

Baca Juga:
Pelatih Ansan Greeners Umbar Janji untuk Fan Asnawi Mangkualam di Indonesia

Di sisi lain, pasukan Mikel Arteta juga diuntungkan lantaran Liverpool yang tampil dominan dalam hal penguasaan bola, tak benar-benar mampu bikin peluang berbahaya di laga tersebut.

Absennya Mohamed Salah dan Sadio Mane yang tengah membela negara masing-masing di Piala Afrika, sangat terasa di kubu Liverpool yang tak mampu membukukan satu pun tembakan tepat sasaran sepanjang laga seturut catatan situs resmi EFL.

Hasil imbang 0-0 membuat Liverpool untuk pertama kalinya gagal mencetak gol di Anfield sepanjang musim ini.

Baca Juga:
Seret Nama Asnawi, Pelatih Ansan Greeners 'Ultimatum' Shin Tae-yong

Berikut jadwal Piala Liga Inggris malam ini, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB.

02.45 WIB Arsenal vs Liverpool (Mola TV)

Baca Juga:
Pelatih Kedah FC Ketar-ketir Satu Grup dengan Bali United di Piala AFC 2022

Load More