Husna Rahmayunita
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez selebrasi angkat telpon usai bobol gawang Barcelona. (JAVIER SORIANO / AFP)

Bolatimes.com - Striker Atletico Madrid Luis Suarez dilaporkan  buka peluang pindah ke Aston Villa setelah kontraknya usai. Suarez dikabarkan akan bergabung dengan Steven Gerrard.

Luis Suarez berpeluang bergabung dengan mantan rekan setimnya di Livepool, Steven Gerrard yang kini menjadi juru taktik Aston Villa.

Menurut jurnalis Spanyol, Gerard Moreno, Suarez menerima tawaran dari tiga klub Brazil yaitu Palmeiras, Corinthians dan Atletico Mineiro.

Baca Juga:
Kisah Ricky Kambuaya yang Frustrasi di PSS hingga Nyaris Mabuk-mabukan

Dia juga mendapatkan satu tawaran dari klub Arab Saudi, tetapi striker Uruguay itu menolak tawaran mereka semua karena dia ingin fokus dengan proposal yang diajukan Villa.

Dikutip dari The Sun, Romero mengungkapkan, Gerrard dan Suarez telah membicarakan prospek kembali ke Liga Primer Inggris dan sekarang pemain 34 tahun itu mempertimbangkan untuk bermain di bawah mantan kapten timnas Inggris tersebut.

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez selebrasi angkat telpon usai bobol gawang Barcelona. (JAVIER SORIANO / AFP)

Kontrak Suarez di Wanda Metropolitano akan habis pada akhir musim ini sehingga Villa bisa mendapatkannya secara gratis di bursa transfer musim panas.

Baca Juga:
Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Terens Puhiri Siap Kerja Keras

Suarez berperan penting dalam keberhasilan Atletico memenangi LaLiga musim lalu. Dia hanya mencetak sembilan gol dari 27 penampilan musim ini dan gagal menjebol gawang lawan dalam 10 laga terakhir.

Meski sedang paceklik gol, pelatih Diego Simeone menegaskan Suarez tetap menjadi pemain kunci bagi timnya.

"Kami sudah berbicara dengan Luis selama dua bulan soal apa pendapat saya terhadapnya, soal betapa pentingnya ia bagi kami, dan soal situasi yang kami ciptakan untuknya dan tanpanya di lapangan," ujar Simeone, Selasa (18/1).

Baca Juga:
Ketum PSSI Bongkar Gaji Shin Tae-yong: Ada Harga, Ada Barang

"Dia tahu pendapat saya tentangnya, dan saya tidak baru bicara dengannya setelah Sevilla, saya rutin mengobrol dengannya selama dua bulan," imbuhnya.

Gerrard sendiri berperan penting dalam meyakinkan Philippe Coutinho untuk hijrah ke Villa Park dengan status pinjaman dari Barcelona pekan lalu, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Masuk 3 Besar Pemain Termahal Ansan Greeners

Load More