Husna Rahmayunita
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Jose Mourinho dilaporkan menjadi incaran Everton, namun dirinya dipastikan tetap bertahan sebagai pelatih AS Roma.

Rumor Jose Mourinho diincar Everton merebak seusai Rafael Benitez dicopot dari jabatannya lantaran serangkaian hasil buruk The Toffees.

Hingga saat ini, belum ada penawaran resmi dari Everton untuk mendatangkan Jose Mourinho, namun pemilik Farhad Moshiri dikabarkan tertarik menggunakan jasa pelatih asal Portugal tersebut.

Baca Juga:
Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Terens Puhiri Siap Kerja Keras

Meski tertarik, langkah Everton tersebut diyakini akan menemui jalan buntu setelah AS Roma memandang Jose Mourinho sebagai sosok krusial dalam membangun masa depan Giallorossi dan tidak akan membiarkan mantan pelatih Inter Milan tersebut untuk hengkang.

Dikabarkan bahwa Jose Mourinho masih merasa bahagia berada di AS Roma dan kontraknya baru berjalan selama enam bulan dengan durasi keseluruhan mencapai tiga tahun.

Selain Jose Mourinho, dikabarkan pelatih timnas Belgia Roberto Martinez tengah dipertimbangkan sebagai suksesor dari Rafael Benitez yang dipecat pada Minggu lalu waktu setempat.

Baca Juga:
Ketum PSSI Bongkar Gaji Shin Tae-yong: Ada Harga, Ada Barang

Kontrak Roberto Martinez bersama timnas Belgia akan berakhir pada Juni mendatang, dan federasi sepak bola Belgia diyakini bisa saja membebaskan pelatih asal Spanyol itu dari kontrak yang saat ini berlaku.

Selain Roberto Martinez, sejumlah nama seperti Frank Lampard, Wayne Rooney, Vitor Pereira  masuk sebagai kandidat pengganti Rafael Benitez di Everton, demikian dimuat Sky Sports via Antara.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Masuk 3 Besar Pemain Termahal Ansan Greeners

Load More