Irwan Febri Rialdi
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen berbicara kepada Ashle Young saat bertanding melawan Fiorentina pada pertandingan perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Kamis (30/1) dini hari WIB. [AFP Photo/Miguel Medina]

Bolatimes.com - Laga Atalanta Vs Inter Milan berakhir imbang tanpa pemenang dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A. Kedua tim harus puas dengan skor sama kuat 0-0.

Atalanta menjamu Inter Milan di Gewiss Stadium, Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

Meski tak ada gol tercipta, baik Atalanta maupun Inter Milan sama-sama menciptakan cukup banyak peluang.

Baca Juga:
Real Madrid Juara Piala Super Spanyol usai Kalahkan Bilbao 2-0

Di awal laga, Inter langsung mencoba menekan, bahkan striker Edin Dzeko yang diturunkan sejak menit pertama langsung mendapatkan peluang emas.

Lepas dari pengawalan Dzeko mencoba melepaskan tendangan keras kaki kanan, sayang, tembakan eks Roma itu melambung di atas mistar gawang.

Selang beberapa menit kemudian giliran Atalanta lewat aksi Luis Muriel, sayang upayanya juga masih bisa digagalkan kiper Samir Handanovic. Hingga turun minum skor masih terjaga 0-0.

Baca Juga:
Didepak Inter Milan, Christian Eriksen Disebut Pulang Kampung ke Inggris

Selepas turun minum, intensitas permainan kedua tim juga tak berubah, saling berbalas serangan.

Upaya Mario Pasalic lewat sepakannya yang kembali digagalkan Handanovic dibalas oleh upaya tembakan keras Arturo Vidal yang juga sama-sama berhasil digagalkan kiper Atalanta Juan Musso.

Jelang laga bubaran, Inter sempat mendapatkan peluang emas. Berawal dari skema membongkar pertahanan Atalanta, bek Danilo D'Ambrosio turut merangsek ke dalam kotak penalti, mendapatkan bola bebas, ia langsung melepaskan tendangan keras dari jarak dekat. Sayang, bola sepakannya masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Atalanta.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh Malam Ini

Hingga pertandingan selesai, skor tetap tak berubah 0-0.

Dengan hasil seri ini, Inter masih tetap berada di puncak klasemen dengan 50 poin, unggul dua poin dari Milan yang ada di peringkat kedua. Inter juga masih memiliki satu pertandingan tabungan, alias laga tunda melawan Bologna.

Sementara bagi Atalanta, kini mereka memiliki 42 poin dan berada di peringkat keempat. Kini selisih dengan Juventus yang ada di peringkat kelima tinggal satu poin saja.

Baca Juga:
Profil Kim Pan-gon, Waketum Korea FA Calon Pelatih Baru Timnas Malaysia

Berikut klasemen terbaru Serie A Italia 2021/2022:

Klasemen terbaru Serie A Italia 2021/2022. (Dok. Flashcore)

(Suara.com)

Load More