Husna Rahmayunita
Simone Inzaghi saat menukangi Lazio. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menolak jemawa jelang lawan Juventus di Piala Super Italia 2022. Inzaghi menegaskan kedua tim sama-sama memiliki kans untuk juara.

Meski dinilai memiliki peluang besar untuk menang, Inzaghi menyebut tidak ada tim yang lebih unggul pada laga di final Piala Super Italia 2022 nanti. Ia pantang meremehkan rival.

Menurut sang allenatore, kedua tim punya kans yang sama untuk mengangkat trofi Piala Super Italia ini, yang akan jadi trofi pertama Inter ataupun Juventus di kampanye 2021/2022 ini.

Baca Juga:
Awas Gagal Fokus! Potret Wanda Nara Pakai Swimsuit Seharga Rp 142 Juta

"Saya pikir Inter dan Juve kansnya 50-50 untuk jadi juara. Tak ada tim favorit dan tak ada tim yang tak diunggulkan. Saya sendiri percaya bahwa kami (Inter) perlu performa yang agresif dan penuh determinasi di laga nanti," ucap Inzaghi seperti dikutip dari football-italia, Rabu (12/1/2022).

"Kami menyadari bahwa akan ada momen-momen di mana Juve bisa menghadirkan masalah bagi kami," sambung eks pelatih Lazio itu.

"Ini adalah final dan tidak ada yang favorit di pertandingan-pertandingan seperti ini. Juventus tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya, jadi kami harus waspada."

Baca Juga:
Kisah Cinta Arhan-Marshella, Kenal dari SMA dan Dikabarkan Beda Keyakinan

Inzaghi mengakui bukan pekerjaan mudah meladeni Juventus yang memiliki skuad berpengalaman. Tetapi, adik dari Filippo Inzaghi itu bisa memastikan, pasukan Inter 100 persen siap untuk bertarung.

"Kita tahu Juventus, mereka terbiasa bermain di final, baik di kancah domestik maupun Eropa. Mereka memiliki pemain-pemain berpengalaman. Akan tetapi, kami berada di momen yang bagus saat ini," pungkas Inzaghi.

Adapun laga antara Inter Milan vs Juventus di final Piala Super Italia 2022 akan dihelat di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persiraja vs PSIS Semarang, Kick Off Pukul 20.30 WIB

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More