Rauhanda Riyantama
Selebrasi Edinson Cavani usai cetak gol saat Manchester United tumbangkan Tottenham Hotspur 3-0. (GLYN KIRK / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Piala FA putaran ketiga masih akan berlanjut malam ini, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB. Adalah pertandingan seru antara dua tim Premier League, Manchester United vs Aston Villa.

Manchester United akan menjamu Aston Villa di Old Trafford. Bagi Setan Merah, pertandingan ini bisa menjadi momentum kebangkitan setelah mendapat hasil buruk dalam laga terakhir di Liga Inggris.

Manchester United menatap laga kontra Villa setelah dipermalukan Wolverhampton Wanderers dengan skor tipis 0-1 pada 4 Januari lalu.

Baca Juga:
Kena Comeback Juventus, Mourinho Sebut Mental Pemain AS Roma Lemah

Hasil itu merangkum inkonsistensi Manchester United dalam lima laga terakhir yang cuma mampu meraih dua kemenangan dengan sisanya berakhir imbang.

Di sisi lain, Aston Villa yang sempat menjalani bulan madu indah bersama Steven Gerrard mulai merasakan jalan terjal. Dalam lima laga terakhir, mereka tiga kali kalah.

Aston Villa dihajar Liverpool 0-1 pada 11 Desember lalu untuk kemudian menekuk Norwich 2-0, 12 hari setelahnya. Namun usai kemenangan penting itu, performa The Villans menurun karena dua kali kalah beruntun yakni dari Chelsea (1-3) dan Brentford (1-2) pada 2 Januari lalu.

Baca Juga:
Pratama Arhan Direstui ke Luar Negeri, Akun Daejeon Hana Jadi Sasaran

Jadwal Piala FA putaran ketiga yang digelar malam ini.

02.55 WIB Manchester United vs Aston Villa

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bongkar Isi WhatsApp dengan Mesut Ozil, Sepakat Gabung Rans

Load More