Husna Rahmayunita
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal merayakan gol bersama rekan-rekannya saat menghadapi Juventus dalam laga pekan ke-18 Liga Italia, di Stadion Giuseppe-Meazza, Milan, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. [MIGUEL MEDINA / AFP].

Bolatimes.com - Inter Milan berjaya di Serie A Liga Italia setelah membungkam Salernitana dengan skor telak 5-0 pada laga yang digelar Sabtu (18/12/2021) dini hari WIB. 

Inter Milan enam kali secara berturut-turut dan berhasil mengunci posisi di puncak klasemen Serie A. Adapun Salernitana yang semula menjadi juru kunci klasemen kian tak ada jejak usai dibungkam anak asuhan Simone Inzaghi 5-0.

Menilik jalannya laga,  Ivan Perisic mencetak gol pembuka sebelum Denzel Dumfries menggandakan kedudukan satu detik sebelum turun minum.

Baca Juga:
Sederet Momen Timnas Indonesia Bungkam Malaysia dengan Skor Meyakinkan

Dilaporkan Reuters via Antara, gol-gol tersebut menjadi momen monumental karena untuk pertama kali dalam sejarah Inter, klub ini mencapai 100 gol dalam satu tahun kalender Serie A.

Lalu, Alexis Sanchez mencetak gol ketiga Inter sebelum pemain pengganti Lautaro Martinez dan Roberto Gagliardini menuntaskan kemenangan sempurna yang membuat tuan rumah mendekam di dasar klasemen Liga Italia dengan baru mengumpulkan delapan poin.

Kekinian, Inter Milan kokok di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan koleksi 43 poin, dibuntuti AC Milan yang terpaut empat poin. AC Milan baru akan berlaga melawan Napoli pada Minggu (19/12).

Baca Juga:
Egy Maulana Segera Gabung Timnas Indonesia, Media Malaysia: Kabar Buruk!

Load More