Husna Rahmayunita
Penyerang Chelsea, Timo Werner (kiri) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022 di Stamford Bridge, London, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Ben STANSALL / AFP.

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Liga Inggris usai Chelsea gagal menang saat menjamu Everton, Jumat (17/2/2021) dini hari WIB. Duel Chelsea vs Everton pada laga lanjutan Liga Inggris berakhir dengan skor 1-1.

Anak asuhan Thomas Tuchel gagal mendapatkan poin penuh setelah ditahan imbang Everton saat berlaga di Stamford Bridge.

Torehan ini membuat Thomas Tuchel kecewa berat. Ia mengakui Chelsea gagal memanfaatkan peluang sejak babak pertama.

Baca Juga:
3 Pemain Malaysia yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia

Meski mendominasi penguasaan bola, Chelsea hanya mampu mencetak satu gol lewat tendangan Mason Mount pada menit ke-70. Kelegaan The Blues pun tak berlangsung lama.

Sebab, selang empat menit, Everton mampu menyamakan kedudukan melalui Jarrad Branthwaite. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

"Kami melewatkan peluang di babak pertama dan berjuang untuk menemukan ritme tinggi di babak kedua,” kata Tuchel seperti dikutip dari Bbc Sport.

Baca Juga:
Curhatan 'Si Penghancur' Kaki Evan Dimas yang Tak Masuk skuat Vietnam

"Kami tidak memiliki siapa pun di bangku cadangan, kami menempatkan orang-orang terakhir yang kami miliki dan kami kehilangan kepribadian dan kualitas besar."

"Pertahanan tidak ada kekhawatiran, kami kebobolan dari bola mati. Mereka tidak memiliki peluang untuk mencetak gol tetapi melakukannya dari tendangan bebas," pungkasnya.

Ditahan imbang Everton, Chelsea, harus puas menempati urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 37 poin. Berikut klasemen terbaru Liaga Inggris usai Chelsea gagal menang.

Baca Juga:
Satu Pemain Kartu Merah, PSMS Medan Tumbang 1-2 dari Sulut United

Klasemen terbaru liga Inggris, Jumat (17/12/2021) dini hari WIB. (dok.livescore)

 

Load More