Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Bek Barcelona, Clement Lenglet (Josep Logo/AFP)

Bolatimes.com - Bek Barcelona, Clement Lenglet, tertangkap kamera tertawa bareng striker lawan, Robert Lewandowski usai Blaugrana tersingkir dari Liga Champions 2021/2022.

Barcelona harus menelan pil pahit karena tak bisa lanjut di ajang Liga Champions 2021/2022. Sebab, anak asuh Xavi Herndnez kalah dari Bayern Munchen di matchday terakhir grup E.

Bayern Munchen menang telak dari Barcelona dengan skor 3-0, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Tiga gol Die Rotten dicetak oleh Thomas Muller, Leroy Sane, dan Jamal Musiala.

Baca Juga:
Jadwal Piala AFF 2020 Hari Ini: Laga Perdana Indonesia Vs Kamboja

Berkat kemenangan ini, anak asuh Julian Nagelsmann meraih hasil sempurna di fase grup Liga Champions 2021/2022 dengan koleksi enam kemenangan.

Sedangkan Barcelona harus turun kaste ke Liga Europa karena finis di urutan ketiga. Mereka kalah saing dari Benfica yang ada di tempat kedua.

Benfica sendiri lolos setelah mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 2-0. Dua gol itu dicetak Roman Yaremchuk dan Gilberto Moraes Junior.

Baca Juga:
Singgung Brasil, Pelatih Kamboja Bicara Muluk Jelang Lawan Timnas Indonesia

Nah, setelah Barcelona gagal lolos dari Liga Champions, terjadi momen menarik ketika Clement Lenglet malah tertawa bareng dengan Robert Lewandowski.

Bek Barcelona, Clement Lenglet tertawa dengan striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. (Twitter/@BRGoals)

Momen tersebut akhirnya viral di media sosial karena Lenglet seakan tak bersedih walau timnya tak bisa melanjutkan perjuangannya di Liga Champions.

Sebagai informasi, Barcelona kali terakhir gagal melaju ke fase gugur Liga Champions adalah pada musim 2000/01, ketika mereka finis ketiga di Grup H di belakang AC Milan dan Leeds.

Baca Juga:
Indonesia Diprediksi Gagal di Fase Grup Piala AFF 2020, Shin Tae-yong Kalem

Load More