Jum'at, 19 Agustus 2022
Arif Budi Setyanto : Rabu, 08 Desember 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Bek Atletico Madrid, Stefan Savic, membuat postingan berbau ejekan ke pemain AC Milan Alexis Saelemaekers setelah timnya lolos ke 16 besar Liga Champions 2021/2022.

Atletico Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Porto di matchday terakhir Grup B Liga Champions 2021/2022.

Dalam laga tersebut, anak asuh Diego Simeone berhasil menang 3-1 atas Porto. Tiga gol Atletico Madrid dicetak oleh Antoine Griezmann, Angel Correa, dan Rodrigo De Paul, sedangkan wakil Portugal itu hanya membalasnya lewat Sergio Oliveira.

Laga Porto vs Atletico Madrid tersebut juga berlangsung keras. Buktinya ada tiga kartu merah yang dikeluarkan wasit dalam laga itu.

Pertama pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco menerima kartu merah pada menit ke-67. Berikutnya dua penggawa Porto, Wendell dan Agustin Marchesin diusir dari lapangan.

Lolosnya Atletico Madrid ini kemudian memicu Stefan Savic memberikan ejekan ke pemain AC Milan. Via Instagram Storiesnya, bek berusia 30 tahun itu mengunggah emoji badut.

Meski tak bermain di laga terakhir karena cedera, Savic begitu bahagia ketika rekan-rekannya berhasil membawa Atletico Madrid melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Nah, emoji badut itu sendiri seperti ejekan Savic kepada pemain AC Milan yang bernama Alexis Saelemaekers. Sebelumnya, mereka berdua memang sempat terlibat gesekan.

Stefan Savic memberikan ejekan dengan emoji badut kepada pemain AC Milan. (Instagram/savkee15)

Dalam gesekan itu, Saelemaekers sempat mengejek Savic dengan menjulurkan lidahnya. Sebab kala itu AC Milan sukses mengalahkan Atletico Madrid.

Sayangnya, AC Milan malah gagal lolos dari fase grup Liga Champions. Pasalnya Rossoneri gagal menang dari Liverpool di laga terakhir grup B.

Parahnya lagi, AC Milan berada di posisi juru kunci Liga Champions. Artinya anak asuh Stefano Pioli tersebut langsung gugur dan tidak punya kesempatan untuk berlaga di Liga Europa karena kalah poin dari Porto.

BACA SELANJUTNYA

Jurgen Klopp Ajak Darwin Nunez Bicara dari Hati ke Hati usai Insiden Tanduk Pemain Lawan