Senin, 24 Januari 2022
Husna Rahmayunita : Selasa, 07 Desember 2021 | 15:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Kontrak bomber Mohamed Salah di Liverpool bakal habis pada 2023 mendatang. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara.

Ia memastikan Liverpool sedang berusaha melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontrak Mohamed Salah.

Menurut Jurgen Klopp, proses tersebut tak semudah yang dibayangkan. Meski begitu, ia menyebut hal itu lumrah di sebuah klub sepak bola.

Dengan adanya negosiasi ini, berarti masih ada kemungkinan Mohamed Salah kembali memperkuat The Reds

"Kami berbicara. Memperpanjang kontrak pemain seperti Mo bukan hal yang Anda lakukan, dan Anda bertemu untuk secangkir teh di siang hari dan menemukan kesepakatan. Itu semua normal," ujar Klopp seperti dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman itu mengatakan sejauh ini hanya itu yang bisa dikatakan soal perpanjangan kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool.

Ada beberapa hal yang tidak bisa ia ungkapkan di publik, alias menjadi rahasia klub.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah terlibat duel perebutan bola dengan pemain Wolverhampton pada 7 Januari 2019 (Paul Ellis/AFP)

"Tidak ada lagi yang bisa saya katakan soal (itu). Mo berbicara soal itu ketika ia ditanyakan soal itu. Saya hanya bisa berbicara beberapa hal karena sisanya tentu saja bukan untuk publik," ungkap Klopp.

Sementara mengenai laga melawan AC Milan, Jurgen Klopp mengaku tak sabar untuk merasakan atmosfer bermain di Stadion San Siro karena ini adalah pengalaman pertama kali untuk dirinya.

Ia mengaku tidak risau dengan kehadiran pemain seperti Zlatan Ibrahimovic di kubu AC Milan karena Liverpool sebelumnya pernah menghadapi pemain asal Swedia tersebut.

"Saya sangat menantikan bermain di San Siro, saya bisa memberi tahu Anda, ini adalah pertama kalinya untuk saya. Ini bukan pertama kalinya kami menghadapi Zlatan Ibrahimovic, tapi rasanya hebat mempunyai dua pemain yang terlibat seperti Mo dan dia," jelas Jurgen Klopp.

Saat ini, Liverpool telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan raihan poin sempurna dari lima laga, sedangkan AC Milan berusaha untuk mendapatkan poin penuh agar bisa menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya setelah hanya bisa mengumpulkan empat poin dan duduk di peringkat ketiga.

Liverpool akan melakoni pertandingan tandang melawan AC Milan di Stadion San Siro, Milan, pada laga terakhir Grup B Liga Champions, Selasa (7/12/2021) malam waktu setempat.

(Antara)

BACA SELANJUTNYA

5 Pemain Paling Banyak Gagalkan Peluang Cetak Gol Sepanjang Musim 2021/2022