Rauhanda Riyantama
Gelandang Timnas Thailand, Tae Jaroensak Wonggorn. (Instagram/@taejaroensak_11)

Bolatimes.com - Piala AFF 2020 resmi bergulir hari ini, Minggu (5/12/2021). Adalah pertandingan Grup A antara Timor Leste vs Thailand yang akan jadi pembuka, kemudian disusul Singapura vs Myanmar.

Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di National Stadium, Kallang, Singapura. Duel Timor Leste vs Thailand akan dimulai pukul 16.30 WIB, kemudian Singapura vs Myanmar pukul 19.00 WIB.

Laga pembuka menarik disaksikan, sebab Timor Leste akan melakoni laga melawan tim kuat Thailand. Sementara Singapura sebagai tuan rumah tentu akan tampil mati-matian di laga pembuka melawan Myanmar.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Persib Naik ke Posisi Dua usai Bungkam Madura United

Sementara itu, Timnas Indonesia yang berada di Grup B baru akan tampil menghadapi Kamboja di Bishan Stadium, Singapura, Kamis (9/12/2021). Setelah itu, Skuad Garuda bakal meladeni perlawanan Laos di stadion yang sama pada 12 Desember 2021.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan melawan Vietnam juga di Bishan Stadium pada 15 Desember mendatang dan terakhir Malaysia di Nasional Stadium Singapura pada 19 Desember.

Pecinta sepakbola Tanah Air tidak perlu khawatir karena tetap bisa menyaksikan perjuangan Evan Dimas dan kawan-kawan dari televisi.

Baca Juga:
Harry Kane Disorot karena Mandul, Antonio Conte Beri Pembelaan

Semua pertandingan Timnas Indonesia di babak penyisihan grup ini akan disiarkan langsung oleh RCTI. Sementara untuk layanan streaming bisa melalui Vidio.com.

Berikut jadwal Piala AFF 2020 hari ini, Minggu (5/12/2021).

Grup A

Baca Juga:
Cuma 13 Pemain yang Tersedia, Myanmar Terancam Mundur dari Piala AFF 2020

16.30 WIB Timor Leste vs Thailand 

19.00 WIB Singapura vs Myanmar

Baca Juga:
Bukan Hanya Indonesia, Thailand dan Vietnam Keluhkan Makanan di Piala AFF

Load More