Rauhanda Riyantama
Barcelona kalah 0-1 atas Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol. (LLUIS GENE / AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Spanyol semalam, Sabtu hingga Minggu (5/12/2021) dini hari WIB, yang menyajikan pekan ke-16. Barcelona akhirnya mengalami kekalahan perdana sejak ditangani Xavi Hernandez.

Adalah Real Betis yang memaksa Barcelona menelan kekalahan perdana sejak ditangani Xavi Hernandez seusai membungkam tim tuan rumah itu dengan skor 1-0 di Stadion Camp Nou.

Gol semata wayang Juanmi sama sekali tak mendapat jawaban meskipun Barca sepanjang laga mendominasi nyaris 63 persen penguasaan bola.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Hajar Watford, Man City Rebut Posisi Puncak

Kemenangan membuat Betis naik ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi 30 poin, sedangkan Barcelona masih jauh di urutan ketujuh dengan 23 poin, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Sementara di laga lainnya, Real Madrid terus menuai kemenangan di ajang Liga Spanyol musim ini. Kali ini, Los Blancos menang 2-0 di kandang Real Sociedad.

Bermain di Stadion Anoeta, Minggu (5/12/2021), dua gol Real Madrid dicetak oleh Vinicius Junior di menit 47. Kemudian dilengkapi oleh gol dari striker mereka yang terlupakan, Luka Jovic di menit 57.

Baca Juga:
Jelang Piala AFF 2020, Timnas Myanmar Tertimpa Kabar Buruk

Dengan kemenangan ini, Real Madrid terus menjaga posisi aman di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Di saat para rivalnya terseok-seok, Madrid terus menuai kemenangan. Mereka kini memiliki poin 39, unggul 8 angka dari Sevilla yang ada di peringkat kedua.

Sementara Real Sociedad yang di awal-awal liga selalu mengejutkan di papan atas klasemen. Mereka kini melorot ke peringkat kelima dengan 29 poin.

Berikut hasil Liga Spanyol semalam.

Baca Juga:
Disebut Lawan Terkuat oleh Shin Tae-yong, Pelatih Vietnam Jemawa

Sevilla vs Villarreal 1-0

Barcelona vs Real Betis 0-1

Atletico Madrid vs Real Mallorca 1-2

Baca Juga:
Bungkam Wakil Taiwan, Kevin/Marcus ke Final BWF World Tour Finals 2021

Real Sociedad vs Real Madrid 0-2

Load More