Husna Rahmayunita
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai menjebol gawang Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. (AFP/Oli SCARFF)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo berhasil mengantarkan Manchester United menang saat menghadapi Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Manchester United menang dengan skor 3-2 atas Arsenal. Dua gol Setan Merah disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo masing-masing pada menit ke-52 dan tendangan penalti di menit ke-70.

Big match kedua tim berlangsung sengit. Manchester United akhirnya meraih kemenangan seusai Ole Gunnar Solskjaer didepak.

Baca Juga:
Cetak 2 Gol di FK Senica, Egy Maulana Masuk Nominasi Player of The Week AFC

Di bawah komando Michael Carrick yang didapuk sebagai pelatih interim, Man United unggul setelah sebelumnya harus puas ditahan imbang Chelsea.

Kemenangan ini sontak membuat skuad Manchester United semringah. Bahkan, menurut Cristiano Ronaldo menjadi momen sangat penting.

Namun, ia enggan terlarut dalam euforia dan memilih fokus menghadapi pertandingan selanjutnya. Hal itu diungkapkan CR7 melalui postingan di Instagram pribadinya seusai laga.

Baca Juga:
Fakta Menarik Lianne Tan, Pebulu Tangkis Belgia Berdarah Indonesia

Postingan akun Cristiano Ronaldo seusai Manchester United kalahkan Arsenal. (Instagram/@cristiano)

"Pikiran kami sudah tertuju pada pertandingan berikutnya. tidak ada waktu untuk merayakannya! Kemenangan hari ini sangat penting untuk kembali ke jalurnya. Tetapi ada jalan panjang yang harus ditempuh sampai kita mencapai tujuan," tulis akun Cristiano Ronaldo.

Megabintang asal Portugal tersebut lantas memberikan semangat kepada rekan-rekannya di Manchester United.

"Selamat untuk semua rekan setim, semangat yang luar biasa malam ini! Dan terima kasih yang sangat khusus kepada para pendukung kami, kami tidak dapat melakukannya tanpa Anda," sambungnya.

Baca Juga:
Penjelasan Manajemen PSS Sleman soal Rumor Dokter Gadungan di Tim

Menang atas Arsenal, Manchester United kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 21 poin. Selanjutnya, Cristiano Ronaldo Cs akan bertanding melawan Crystal Palace, Minggu (5/12).

Load More