Husna Rahmayunita
Striker Lazio, Ciro Immobile. (Twitter/@OfficialSSLazio).

Bolatimes.com - Pertandingan Lazio kontra Udinese pada laga lanjutan Liga Italia berakhir dengan skor imbang meski pesta gol. Berikut klasemen terbaru Liga Italia.

Duel Lazio vs Udinese digelar di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Pertandingan Serie A Liga Italia tersebut berakhir dengan skor 4-4.

Jalannya Laga

Baca Juga:
Manchester United Bungkam Arsenal, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Babak pertama, Udinese memimpin lebih dulu melalui tandukan Beto sebelum penyerang asal Portugal itu menggandakan keunggulan tim tamu lewat sepakan kaki kanannya pada menit ke-32.

Berselang dua menit Ciro Immobile sempat mencetak balasan untuk Lazio, tapi Udinese merestorasi marjin keunggulan dua gol kala Nahuel Molina menyelesaikan umpan Gerard Deulofeu semenit jelang turun minum.

Mengutip Antara, Lazio berusaha bangkit usai jeda dan enam menit memasuki babak kedua, Pedro memperkecil ketertinggalan 2-3 memanfaatkan situasi sepak pojok yang diperoleh tuan rumah.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester United Comeback, Tottenham Moncer

Kemudian pada menit ke-56, Sergej Milinkovic-Savic sukses membuat kedudukan imbang 3-3 lewat tembakan jarak jauhnya yang bersarang ke pojok kiri atas gawang tim tamu.

Sayangnya, semenit kemudian Lazio harus kehilangan Patric Gabarron yang menerima kartu kuning kedua selepas menjatuhkan Isaac Success.

Bukannya memanfaatkan keuntungan jumlah pemain, Udinese malah juga harus main dengan sepuluh orang sejak menit ke-69 lantaran Molina mendapatkan kartu kuning keduanya.

Baca Juga:
Jarang Diketahui, Ini Alasan Pertandingan Sepak Bola Berlangsung 90 Menit

Lazio kemudian berhasil berbalik memimpin lewat gol tandukan Francesco Acerbi menyambut umpan tendangan bebas Toma Basic pada menit ke-79, yang sempat ditinjau VAR sebelum mengesahkan skor 4-3.

Kemenangan yang sudah di depan mata buyar begitu saja pada menit kesembilan injury time kala Tolgay Arslan menyelesaikan umpan Fernando Forestieri untuk menutup laga dengan skor imbang 4-4.

Hanya beberapa detik sebelum meniup peluit tanda laga usai, Piccinini mengeluarkan kartu merah untuk gelandang Udinese Walace.

Baca Juga:
Deretan Tim Degradasi ke Liga 3, Terbaru Mitra Kukar

Hasil ini membuat Lazio harus rela tertahan di urutan kesembilan klasemen dengan 22 poin setelah disalip Bologna (24) yang menang dua hari lalu, sedangkan Udinese (16) tertahan di peringkat ke-14.

Berikut klasemen terbaru Liga Italia usai Lazio vs Udinese imbang.

Klasemen terbaru Liga Italia usai Lazio vs Udinese imbang. (dok.flashscore)

 

Load More