Husna Rahmayunita
Gelandang serang Manchester United, Jadon Sancho. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Jadon Sancho menjadi pahlawan Manchester United yang berhasil menahan imbang Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris, Senin (29/11/2021) dini hari WIB.

Berlaga di Stadion Stamord Bridge, Manchester United unggul terlebih dahulu lewat sepakan Jadon Sancho pada menit ke-50 yang dianggap cerdik.

Jadon Sancho memanfaatkan blunder Jorginho hingga berhasil meceploskan gol ke gawang The Blues. Sementara Chelsea, baru bisa meyamakan skor pada menit ke-69 setelah Jorginho menebus kesalahannya.

Baca Juga:
Video Sean Gelael & Bamsoet Kecelakaan saat Reli, Mobil Terguling 3 Kali

Big match Chelsea vs Manchester United berakhir dengan skor imbang 1-1. Usai pertandingan, Jadon Sanco buka suara.

Ia nampak senang bisa menyumbangkan satu gol untuk Setan Merah. Gol tersebut merupakan gol perdananya di Liga Inggris musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu mengakui Chelsea adalah lawan yang oke. Laga kontra anak asuhan Thomas Tuchel, diakuinya bukan hal mudah.

Baca Juga:
Kevin / Marcus Cetak Sejarah usai Juara Indonesia Open 2021, Apa Itu?

"Pertandingan yang sulit melawan rival yang bagus. Senang bisa mencetak gol pertama di Premier League," tulisnya dalam sebuah postingan di Instagram.

Jadon Sancho usai menyumbang gol saat laga Chelsea vs Manchester United. (Instagram/@sanchooo10)

Setelah menyelamatkan Manchester United dari kekalahan, Jadon Sancho mengaku akan beristirahat untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya.

"(Waktunya) istirahat dan memulihkan diri dari pertandingan penting lainnya pada hari Kamis," pungkasnya.

Baca Juga:
4 Wakil Indonesia Lolos ke World Tour Finals 2021, Debut Pramudya/Yeremia

Seusai menghadapi Chelsea, Manchester United dijadwalkan berjumpa Arsenal pada Jumat (3/12) dini hari WIB. Saat ini Setan Merah berada di urutan kedelapan klasemen sementara Liga Inggris, dengan koleksi 13 poin.

Load More