Husna Rahmayunita
Xavi Hernandez diperkenalkan sebagai pelatih baru Barcelona. (AFP/Lluis Gene)

Bolatimes.com - Rumor Barcelona memboyong Ferran Torres dari Manchester City mencuat baru-baru ini. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez buka suara.

Rumor tersebut menguat seusai CEO Barca, Ferran Reverter melakukan perjalanan ke Manchester yang dinilai sebagai upaya untuk membuka pembicaraan dengan City terkait Ferran Torres

Xavi Hernandez enggan berkomentar banyak ketika ditanya tentang rumor tersebut. Dia menolak untuk berkomentar tentang langkah klubnya pada bursa transfer Januari.

Baca Juga:
5 Pemain Andalan Shin Tae-yong, Tak Tergantikan di Timnas Indonesia

Namun, dia juga tidak sepenuhnya menampik kemungkinan untuk menerima Ferran Torres ke Camp Nou. Hal itu disampaikan Xavi usai Barcelona menumbangkan Villarreal 3-1.

"Ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang transfer. Tidak tepat setelah pertandingan, yang akan memberi kami dorongan moral yang besar," ujarnya seperti dikutip dari Marca.

Sebelum pertandingan Barcelona lawan Villarreal di El Madrigal, wakil presiden klub Rafa Yuste mengonfirmasi, dia sudah melakukan pendekatan awal untuk Torres.

Baca Juga:
Hattrick di Indonesia Open, Kevin/Marcus Bongkar Kunci Libas Wakil Jepang

"Ferran adalah pemain hebat, seperti yang lain. Kami bekerja dengan kebijaksanaan untuk mencari yang terbaik untuk klub," kata Yuste kepada Movistar Plus.

"Kami hanya mengunjungi teman di City, ada hubungan yang sangat baik dan Reverter telah melakukan kunjungan kehormatan," sambungnya.

Ferran Torres pindah ke Manchester City dari Valencia dengan nilai 20 juta poundsterling (sekitar Rp384 miliar) pada musim panas 2020, mengakhiri empat tahun kariernya di Mestalla.

Baca Juga:
Profil Ryu Hirose, Pelatih Timnas Kamboja Asal Jepang di Piala AFF 2020

Pemain berusia 21 tahun tersebut yang saat ini absen karena cedera. Dia tampil mengesankan di Etihad Stadium, tetapi  dikabarkan telah meminta kepada Pep Guardiola untuk kembali ke Spanyol di tengah minat ke Barcelona.

(Antara)

Baca Juga:
Profil Park Hang-seo, Pelatih Timnas Vietnam Eks Asisten Guus Hiddink

Load More