Husna Rahmayunita
Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick. [GLYN KIRK / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih interim Manchester United memastikan skuadnya siap menghadapi Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris. Menurutnya, pertandingan tersebut ujian bagi Setan Merah.

Bigmatch Chelsea vs Manchester United dijadwalkan digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (28/11.2021) waktu setempat. Michael Carrick menyebut, laga kontra Chelsea mampu memupuk rasa percaya diri.

Sebab, Manchester United dihadapkan dengan klub yang menunjukkan permainan sangat bagus. Man United membutuhkan kemenangan pada pertandingan nanti.

Baca Juga:
Tembus Final Indonesia Open, Respons Pebulu Tangkis Thailand Mengharukan

"Itu (laga melawan Chelsea) adalah dorongan besar bagi kami, tentu saja kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk banyak alasan, terutama, bagi para pemain untuk memiliki perasaan itu lagi dan mendapatkan kembali sedikit kepercayaan diri," terang Michael Carrick seperti dikutip dari laman resmi klub.

Mantan pemainThe Red Devils menyebut pertandingan melawan Chelsea adalah laga besar dan anak-anak asuhnya diharapkan bisa menikmati pertandingan ini.

Chelsea saat ini adalah tim yang berbahaya terlepas siapa yang akan diturunkan nanti. Michael Carrick mengakui pertandingan ini sebagai ujian bagi timnya dan dia tak sabar menantikannya.

Baca Juga:
Kalah Lagi, Massimiliano Allegri Minta Juventus Main Lebih Tenang

"Ini adalah pertandingan besar lainnya bagi kami, Selasa (vs Villarreal) adalah pertandingan besar, tetapi ini adalah pertandingan besar lainnya. Ini adalah permainan yang harus anda nikmati," ungkap Michael Carrick.

"Anda berada di posisi ini dan menguji diri anda melawan tim yang bermain dengan sangat baik. Mereka terlihat sebagai tim yang bagus dan jelas memiliki beberapa hasil yang sangat luar biasa. Jadi ini akan menjadi ujian bagi kami dan saya menantikan itu," sambungnya.

Manchester United harus menerima kekalahan 1-4 dari Watford dan membuat Ole Gunnar Solskjaer harus kehilangan posisinya sebagai pelatih kepala The Red Devils pekan lalu.

Baca Juga:
Main Sabar, Jadi Kunci Kemenangan Arsenal atas Newcastle United

Kekinian, Manchester United berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan raihan 17 poin dari 12 pertandingan, sedangkan Chelsea nyaman berada di posisi puncak setelah berhasil mengumpulkan 29 poin.

(Antara)

Baca Juga:
Bosan dan Tak Dihormati di Penjara, Mike Tyson Ngamuk Jotosi Napi Lain

Load More