Husna Rahmayunita
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - AS Roma memantapkan langkah ke 16 besar Liga Konferensi Eropa atau UEFA Conference League. Namun, sang pelatih Jose Mourinho mengungkap kekesalannya.

AS Roma menang atas Zorya di Stadion Olimpico, dengan skor 4-0 pada laga lanjutan Liga Konferensi, Jumat (26/11/2021) dino hari WIB.

Kemenangan ini membuat mereka menduduki peringkat kedua klasemen Grup C dengan koleksi 10 poin, terpaut satu angka dari Bodoe/Glimt di posisi teratas.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Bantai Myanmar, Media Vietnam Anggap Sebagai Peringatan

Serigala Ibu Kota tampil dominan dalam laga kontra Zorya. Mereka mengalahkan Zorya lewat gol-gol yang dicetak Caries Perez (15'), Nicolo Saniolo (33'), dan Tammy Abraham (46', 75').

Kemenangan ini membuat posisi AS Roma ke-16 besar Liga Konferensi. Posisi mereka tak lagi bisa tergusur oleh dua tim di bawhanya, Zorya (6) dan CSKA-Sofia (1), apa pun hasil yang diraih pada matchday terakhir nanti.

Jose Mourinho senang dan lega timnya lolos 16 besar Liga Konferensi, namun masih kesal lantaran anaka asuhnya harua AS Roma harus tertatih-tatih alih-alih tampil dominan di babak grup.

Baca Juga:
Bicara Peluang Anaknya Bela Timnas Indonesia, Ayah Emil Audero: Mimpi Kali

“Hal pertama yang paling menggembirakan adalah kami lolos dari fase grup. Grup yang seharusnya kami menangkan," kata Jose Mourinho dikutip dari laman resmi klub, Jumat (26/11/2021).

"Tetapi penting untuk lolos dan untuk melakukannya kami perlu memenangkan pertandingan ini. Hasilnya sepenuhnya dijamin, kami bisa mencetak lebih banyak lagi," tambahnya.

Di matchday terakhir, AS Roma akan bertandang ke markas CSKA-Sofia pada 10 Desember mendatang, sementara akan menjamu Bodoe/Glimt pada tanggal yang sama, sebagaimana dimuat Suara.com.

Baca Juga:
Perempat Final Indonesia Open 2021: Ada Duel Jojo vs Antonsen Hari Ini

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More