Husna Rahmayunita
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Ole Gunnar Solskjaer tak butuh waktu lama merencanakan aktivitas usai tak lagi dipusingkan masalah sebagai manajer Manchester United.

Tak ingin buru-buru melatih kembali usai hasil mengecewakan bersama Man United, Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih untuk pulang kampung ke Norwegia.

Nyaris sepekan dari pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan Manchester United, pria Norwegia ini justru memilih rehat dari sepak bola.

Baca Juga:
Terjebak Skandal dengan Mafia, Eks Striker Juventus Divonis 3,5 Tahun Bui

Bukan tak mungkin jika Solskjaer mendapat banyak tawaran, meskipun rekam jejak bersama Man United belum sementereng manajer terdahulu Man United.

Namun Solksjaer ternyata lebih memilih bersama keluarga ketimbang melanjutkan karier kepelatihannya, ntah di Inggris lagi atau di negara Eropa lainnya.

Meskipun saat ini rencana Solksjaer untuk kembali ke Norwegia mengingat Inggris saat ini tengah menerapkan aturan ketat bagi masyarakat yang ingin masuk atau keluar dari negara itu.

Baca Juga:
Sukses Balas Dendam ke Sheriff Tiraspol, Real Madrid Bikin Ancelotti Lega

Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai menjadi alasannya, meski begitu demi anak Solskjaer memilih untuk kembali ke negara asalnya.

"Saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Itu mungkin bagian yang paling sulit, melalui pandemi," ucap Solksjer dikutip dari Metro.

"Terlebih, Norwegia terbuka dan di sini [Inggris] ditutup. Keluarga saya pindah kembali ke Norwegia dan anak saya yang paling kecil suka di sana.

Baca Juga:
Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Myanmar: Kami Sudah Siap!

"Sehingga saya akan menghabiskan waktu bersama mereka," imbuhnya.

Menurut laporan The Sun, setidaknya ada beberapa tim yang kemungkinan akan mendapatkan sentuhan hangat Solksjaer ke depannya.

Salah satunya adalah timnas Norwegia, usai gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022, posisi Stale Solbakken selaju pelatih tentu terancam.

Baca Juga:
Kabar Jacksen F Tiago Merapat, Begini Respons Bos Persis Solo

Mengingat, ia tak menutup kemungkinan untuk kembali melatih tim sepak bola. Solskjaer sangat meyakini kehidupannya ada di situ.

Kontributor: Eko
Load More