Husna Rahmayunita
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Twitter/@ManCity).

Bolatimes.com - Manchester City menaklukkan Paris Saint-Germain (PSG) pada laga Grup A Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Pep Guardiola mengungkap kunci kesuksesan timnya.

Pelatih Manchester City tersebut mengakui anak asuhnya tampil sangat baik dan konsisten sehingga mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 melawan Lionel Messi Cs.

Misi mereka untuk membalas dendam kekalahan di Paris akhirnya terwujud di kandang sendiri seusai mengalahkan Lionel Messi Cs.

Baca Juga:
Catat! Berikut Jadwal Liga Europa dan Liga Konferensi Malam Ini

"Kami bermain sangat baik. Di sepak bola hasilnya acak. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi," ujar Pep Guardiola dikutip dari situs resmi klub, Kamis.

Guardiola menilai penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya sangat nyaman untuk ditonton. Dia berharap hal itu bisa terus dilakukan sepanjang yang mereka bisa.

"Apa yang memberikan Anda konsistensi adalah bagaimana Anda bermain dan bagaimana cara kami bermain adalah sangat bagus. Orang-orang menikmati menonton dan diharapkan kami bisa mempertahankan ini selama mungkin," terang pelatih asal Spanyol tersebut.

Baca Juga:
Momen Langka saat Man United Pakai Dua Jersey Berbeda dalam Satu Laga

Juru taktik asal Spanyol tersebut mengatakan PSG adalah tim yang luar biasa dengan pemain yang hebat dan menampilkan penampilan yang sama ketika bertanding di Paris.

Namun Manchester City mendapatkan banyak peluang di babak pertama. Meski sempat kalah di Paris dengan skor 0-2, Guardiola menilai The Citizens melakukan tekanan dengan baik, belajar dari kekalahan tersebut.

"PSG, tim yang luar biasa, pemain yang luar biasa, apa yang bisa saya katakan? Penampilannya serupa ketika di Paris bulan lalu. Hari ini kami membuat lebih banyak peluang di babak pertama," kata Guardiola.

Baca Juga:
Resmi! Striker Liga Prancis Bela Rival Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

"Kami menekan dengan baik di Paris dan kami menyesuaikan karena kami belajar apa yang harus kami lakukan. Mereka memutuskan tidak bermain dengan (Angel) Di Maria, tapi mereka sangat berbahaya," sambungnya.

Manchester City mengalahkan PSG pada pertandingan kelima Grup A Liga Champions berkat dua gol yang dicetak Raheem Sterling dan Gabriel Jesus.

Kemenangan ini membawa Manchester City duduk di peringkat pertama klasemen sementara Grup A dengan raihan 12 poin dan memastikan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga:
The Daddies Tersingkir dari Indonesia Open 2021, Atlet Taiwan Beri Dukungan

(Antara)

Load More