Rauhanda Riyantama
Selebrasi penyerang PSG, Lionel Messi usai bobol gawang Manchester City. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Manchester City vs PSG pada matchday kelima Grup A Liga Champions 2021/2022. Pertandingan sengit ini akan digelar di Etihad Stadium, Kamis (25/11/2021) dini hari ini pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim yang sama-sama ingin segera mengunci kelolosan ke babak 16 besar.

Manchester City untuk sementara masih memuncaki klasemen Grup A dengan koleksi 9 poin, hasil dari tiga kemenangan dan sekali kalah.

Baca Juga:
Bersalah Kasus Video Seks, Benzema Dihukum Setahun Penjara & Denda Rp1,2 M

Tim raksasa Inggris itu cuma unggul satu poin atas PSG yang mengekor di peringkat kedua. PSG meraih dua kemenangan dan dua kali imbang dari empat laga di Grup A sejauh ini.

Manchester City selaku tuan rumah tak hanya menjadikan laga ini sebagai gerbang menuju fase gugur, tetapi juga ajang balas dendam.

Pada pertemuan pertama di Grup A pada 29 September lalu, Manchester City takluk dua gol tanpa balas saat menyambangi markas PSG, Parc des Princes di Paris.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Persebaya Surabaya Hajar Persita Tangerang 4-0

Itu merupakan kekalahan pertama Manchester City dari PSG dalam lima pertemuan terakhir. Sebelum laga itu, The Citizens dominan dengan raihan tiga kemenangan dan sekali imbang di ajang Liga Champions.

Pertandingan Manchester City vs PSG ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Baca Juga:
Fakta Menarik Kedatangan Ronaldo, Singkirkan 4 Pelatih dalam 4 tahun

Load More