Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Ansu Fati menirukan gaya Sergio Aguero usai bobol gawang Dynami Kiev di Liga Champions. (SERGEI SUPINSKY / AFP)

Bolatimes.com - Nasib apes menimpa bintang Barcelona, Ansu Fati, saat menyaksikan debut Xavi Hernandez sebagai manajer anyar Blaugrana di Camp Nou dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022.

Insiden rumah Ansu Fati dibobol maling terjadi pada Minggu (21/11/2021) tepat saat Barcelona melakoni laga kandang dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022.

Sekaligus merupakan laga debut Xavi Hernandez bersama Barcelona, sementara Ansu Fati hanya bisa menyaksikan laga melawan Espanyol di tribune penonton.

Dilansir dari La Vanguardia, keluarga Ansu Fati sebenarnya diketahui berada di rumah pada saat insiden pencurian terjadi di San Cugat.

Namun kompolotan pencuri masuk lewat lantai atas rumah tersebut, sejumlah perhiasan, uang hingga jam tangan menjadi barang yang berhasil digasak.

Sementara para pencuri asyik menggasak barang berharga milik Fati, keluarganya justru tak sadar karena asyik menonton pertandingan Barcelona melawan Espanyol.

Usai mendengar suara yang tak wajar dari lantai atas, keluarga Fati kemudian menelepon polisi meskipun para pencuri berhasil kabur dari rumah tersebut.

Para pencuri bisa santai menggasak barang-barang berharga milik Fati, karena pada saat kejadian alarm dan kamera keamanan di kediamannya dalam keadaan tak berfungsi.

Di sisi lain, Barcelona di bawah komando Xavi Hernandez memetik kemenangan berharga dengan skor tipis, 1-0 atas Espanyol.

Kontributor: Eko
Load More