Irwan Febri Rialdi
Luis Enrique/Instagram

Bolatimes.com - Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, cuma bisa tertawa mendengar rumor bahwa dirinya akan jadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer telah resmi dipecat sehari setelah Manchester United secara mengejutkan takluk 1-4 dari tim papan bawah Watford dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris, Sabtu (20/11/2021).

Solskjaer memulai awal musim yang sangat buruk meskipun ada investasi besar di mana Manchester United memboyong para bintang seperti Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Ada yang Ditonjok, Timnas Indonesia U-18 Bungkam Klub Turki Antalyaspor

Michael Carrick akan mengambil alih posisi pelatih sementara, di mana Manchester United kini tengah mencari sosok pelatih baru untuk mengemban jabatan manajer permanen.

Luis Enrique dilaporkan menjadi salah satu kandidat kuat untuk melatih Manchester United. Namun, dia justru menertawakan isu tersebut saat ditanya jurnalis.

"Apakah hari ini Hari April Mop?” tanya Luis Enrique saat ditanya isu ketertarikan Manchester United merekrutnya kepada La Sexta dikutip Football Espana, Senin (22/11/2021).

Baca Juga:
Inter Milan Sikat Napoli 3-2, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Luis Enrique dipahami sangat senang dengan pekerjaannya saat ini dan apa yang telah dia capai sejauh ini.

Dia telah membawa La Roja ke semifinal Euro 2020 dan baru-baru ini mencapai kualifikasi otomatis ke Piala Dunia tahun depan.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Wanita Mandiri, 7 Potret Aura Kasih Momong Anak

Load More