Arif Budi Setyanto
Keributan di laga Chelsea vs Leicester City. (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Leicester City vs Chelsea dalam pekan ke-12 Liga inggris, Sabtu (20/11/2021) pukul 19.30 WIB. The Blues punya misi kokohkan diri di puncak klasemen.

Chelsea sedang dalam tren positif saat ini. Anak asuh Thomas Tuchel berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 26 poin dari 11 pertandingan.

Sedangkan lawannya Leicester City masih belum menemukan performa terbaiknya di musim ini. Penampilan skuat Brendan Rodgers masih inkonsisten sehingga tercecer di urutan ke-12.

Baca Juga:
Indonesia Disebut Tak Boleh Kibarkan Bendera Merah Putih di Piala AFF 2020

Chelsea yang tidak terkalahkan di lima laga terakhirnya di semua kompetisi, diunggulkan atas Leicester City di laga ini.

Walau demikian, The Foxes bukan lawan yang remeh. Sebab, mereka pernah menghajar Manchester United ketika bermain di King Power Stadion.

Chelsea mengalahkan Newcastle United 3-0. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Apalagi berdasarkan catatan lima pertemuan terakhir kedua tim, kekuatan Chelsea dan Leicester pun berimbang. Dari lima pertemuan, The Blues serta The Foxes erbagi dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga:
Striker Prancis Ingin Bela Rival Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Melihat hal itu, duel beda misi ini akan berlangsung panas. Sebagai tuan rumah, Leicester mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Di sisi lain, Chelsea juga ingin meneruskan tren kemenangan mereka agar bisa menjaga jarak poin dari saingan terdekatnya, Manchester City yang cuma berselisih tiga angka saja.

Nah, untuk menyaksikan pertandingan Leicester City vs Chelsea, bisa ditonton via live streming klik di sini.

Baca Juga:
Sejarah Awal Mula Timnas Prancis Pakai Logo Ayam Jantan

Load More