Irwan Febri Rialdi
Pemain Real Sociedad Adnan Januzaj (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya Aritz Elustondo setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan Liga Spanyol lawan Osasuna pada 8 November 2021. ANTARA/AFP/ANDER GILLENEA

Bolatimes.com - Real Sociedad sukses memuncaki klasemen usai mengalahkan Osasuna dua gol tanpa balas dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Spanyol di Estadio El Sadar pada Senin (8/11/2021).

Dua gol Sociedad masing-masing disumbangkan oleh Mikel Merino dan Adnan Januzaj.

Sociedad mendominasi laga dengan memiliki sejumlah peluang, namun kesulitan menembus pertahanan berlapis Osasuna.

Baca Juga:
AC Milan vs Inter Milan Imbang, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Tim tamu akhirnya membuka keunggulan pada menit 72 ketika tendangan Mikel Merino yang berbelok arah tak bisa dihentikan kiper Osasuna Sergio Herrera sehingga kedudukan berubah 1-0.

Sepuluh menit kemudian, Sociedad menggandakan kedudukan lewat tendangan penalti Adnan Januzaj yang membobol gawang Osasuna.

Wasit memberikan penalti setelah pemain Osasuna Unai Garcia menjatuhkan Januzaj di kotak terlarang. Skor 2-0 bertahan hingga laga bubar.

Baca Juga:
3 Bintang Timnas Afghanistan yang Perlu Diwaspadai, Ada Eks Persib Bandung

Kemenangan ini membuat Sociedad menggeser Real Madrid dari puncak klasemen. Sociedad mengumpulkan 28 poin dari 13 laga, unggul satu poin dari Los Blancos. Sementara itu, Osasuna mengisi posisi ketujuh dengan 19 poin.

Berikut klasemen terbaru La Liga Spanyol:

Klasemen terbaru La Liga Spanyol. (Dok. Flashcore).

(Antara)

Baca Juga:
PSS Sleman Gasak Persikabo, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/22

Load More