Arif Budi Setyanto
Aksi gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne pada pertandingan melawan Manchester United di semifinal Piala Liga Inggris. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming derbi sekota penuh gengsi antara Man United vs Man City dalam pekan ke-11 Liga Inggris, Sabtu (6/11/2021) pukul 19.30 WIB di Old Trafford.

Derbi Manchester edisi kali akan menjadi ujian berat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, sepanjang musim ini Manchester United masih belum konsisten.

Buktinya jika ditarik tiga pertandingan ke belakang, Setan Merah mengalami satu kekalahan memalukan, menang telak di kandang lawan, dan meraih hasil imbang dengan susah payah.

Baca Juga:
Bung Towel Sindir PSSI yang Bungkam soal Satgas Antimafia Bola

Manchester United sempat kalah 0-5 dari Old Trafford dari Liverpool. Kemudian Cristiano Ronaldo cs bangkit dengan mengalahkan Tottenham. Sayang mereka hanya bermain imbang ketika bertandang ke Atalanta.

Tentu inkonsistensi ini bukan modal baik bagi Manchester United untuk menjamu tim tetangganya, Manchester City. Apalagi, posisi Ole Gunnar Solskjaer bisa jadi taruhannya.

Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes (kiri) berduel dengan gelandang bertahan Manchester City, Fernandinho pada laga Liga Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Manchester, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. [AFP]

Di sisi lain, Manchester City baru saja meraih kemenangan besar di Liga Champions ketika menghadapi Club Brugge. The Citizens menang telak dengan skor 4-1.

Baca Juga:
Dituduh Sengaja Gagalkan Penalti, Marco Motta Akhirnya Buka Suara

Walau begitu, anak asuh Pep Guardiola ini bukan tanpa celah. Pasalnya di laga terakhir Liga Inggris, Manchester City dipermalukan Crystal Palace dengan skor 0-2.

Manchester City juga akan kehilangan bek tangguhnya, Aymeric Laporte karena diganjar kartu merah dalam laga sebelumnya.

Dengan situasi di atas, derbi Manchester ini bakal menarik untuk disaksikan. Laga tersebut tentu akan panas serta penuh gengsi.

Baca Juga:
Cetak Gol Berkat Assist Egy Maulana, Eks Atalanta Puji Kualitas Umpannya

Nah, untuk menyaksikan pertandingan Man United vs Man City bisa melalui live streaming berikut ini.

Link live streaming Man United vs Man City

Baca Juga:
Demi Beli Narkoba, Eks Bek Sao Paolo Jual Medali Piala Dunia Antarklub

Load More