Rauhanda Riyantama
Selebrasi penyerang Juventus, Paulo Dybala usai bobol gawang Zenit Saint Petersburg di Liga Champions. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Bolatimes.com - Juventus memetik kemenangan penting lawan Zenit Saint Petersburg dengan skor 4-2 dalam matchday keempat Grup H Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Hasil ini membuat Bianconeri lolos ke babak 16 besar.

Paulo Dybala memborong dua gol untuk Juventus, sedangkan dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Federico Chiesa dan Alvaro Morata. Sedangkan, Zenit mencetak gol melalui bunuh diri Leonardo Bonucci dan Sardar Azmoun.

Hasil ini memastikan Juventus menjadi juara Grup H dan berhak melaju ke babak 16 besar setelah mengoleksi 12 poin. Sedangkan, Zenit tetap berada di posisi ketiga dengan 3 poin.

Baca Juga:
Atalanta Vs Manchester United Berakhir Imbang, Ronaldo: Kami Beruntung

Selain Juventus, Bayern Munich juga memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions usai membantai Benfica dengan skor 5-2. Kemenangan itu membuat Die Roten tak terkalahkan di grup E, dan kini mengoleksi 12 poin.

Bayern Munich sudah mencetak 17 gol selama empat laga terakhir di fase grup Liga Champions.  Hebatanya lagi, merek baru kemasukan 2 gol saja.

Dengan demikian hingga Rabu (3/11/2021) WIB, baru Bayern Munich dan Juventus saja memeastikan lolos ke 16 besar Liga Champions.

Baca Juga:
Atalanta Gagal Menang, Gasperini Sesalkan Gol Ajaib Ronaldo

Jumlah tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions bisa bertambah malam nanti, salah satunya Liverpool. The Reds bakal lolos otomatis jika menang saat menjamu Atletico Madrid, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Koleksi 12 poin milik Liverpool takkan terkejar oleh tim-tim pesaing. Sebab Atletico Madrid dan Porto baru mengoleksi 4 poin dari tiga pertandingan terakhir di fase grup.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Ronaldo Juru Selamat MU, Barcelona Menang

Load More