Irwan Febri Rialdi
Pelatih Villarreal, Unai Emery memegang trofi Liga Europa usai timnya mengalahkan Manchester United dalam laga final di Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) pagi WIB. [ADAM WARZAWA / AFP / POOL]

Bolatimes.com - Pelatih Villarreal, Unai Emery, buka suara soal rumor bakal menjadi nakhoda baru Newcastle United. Ia pun memberikan komentar yang seseperti membantah.

"Saya tidak tahu apa-apa soal Newcastle," kata Emery seperti dikutip laman football-espana, Selasa.

Mantan bos Arsenal dan PSG itu memenangkan Liga Europa lagi musim lalu sehingga mempersembahkan gelar besar pertama kepada Villarreal.

Baca Juga:
PSIM Yogyakarta vs PSCS Imbang 1-1, Berikut Klasemen Grup C Liga 2

Padahal dia belum berhasil mengantarkan Villarreal menjuarai La Liga dengan hanya membuat klub ini finis urutan ketujuh musim lalu dan musim ini masih berkuat di papan bawah.

Namun demikian, ada laporan baru yang menyebutkan Emery adalah salah satu calon kuat mengisi kursi pelatih Newcastle United yang tengah kosong.

Emery menjadi favorit di kalangan bandar judi di tengah upaya Newcastle yang mendadak kaya raya untuk mengawali era baru di bawah Arab Saudi dalam memburu profil liga.

Baca Juga:
Jika Raih Ballon d'Or ke-7, Lionel Messi: Itu akan Hebat Sekali

Tetapi pelatih Spanyol itu tak mengetahui ada kemungkinan upaya dari Newcastle untuk menunjuknya ketika dia sendiri menghadapi tekanan di Villarreal setelah kalah dalam laga derbi melawan Valencia. (Antara)

Load More