Rauhanda Riyantama
Potret pertandingan saat Manchester United kalahkan Atalanta 3-2 di ajang Liga Champions. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Atalanta akan menjamu Manchester United di Grup F Liga Champions, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Pelatih La DeaGian Piero Gasperini menegaskan timnya siap memanfaatkan peluang di tengah performa angin-anginan Setan Merah.

Menurut Gasperini, Manchester United belum dalam bentuk terbaiknya saat ini. Setan Merah juga disebutnya kerap menunjukan penampilan yang aneh.

Kondisi itu tidak akan disia-siakan Atalanta. Gasperini berharap anak latihnya bisa membalaskan kekalahan menyakitkan 2-3 di Old Trafford, 21 Oktober lalu.

Baca Juga:
Malmo Vs Chelsea: Pulisic Siap Tampil, Lukaku Masih Absen

"Kami harus menafsirkan permainan dengan sangat baik. Mereka terkadang melakukan sesuatu yang aneh tetapi ketika mereka mulai bermain mereka luar biasa," kata Gian Piero Gasperini dikutip dari laman UEFA.

"Mereka memiliki banyak pemain dan pilihan. Mereka mencari keseimbangan mereka juga tetapi mereka adalah tim kelas dunia," tambahnya.

Hal senada disampaikan penyerang Atalanta Duvan Zapata. Terlepas dari kekalahan menyakitkan di Old Trafford, timnya dianggap memiliki kans untuk mengalahkan Manchester United.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: MU, Barcelona dan Juventus Main

"Tetapi hal baiknya adalah Anda memiliki peluang lain dan kami memilikinya besok. Jika kami ingin maju, hasilnya harus positif," tutur Zapata.

"Kami berharap akan ada atmosfer yang luar biasa untuk membantu kami memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Duel Atalanta vs Manchester United akan berlangsung dalam matchday keempat Grup F Liga Champions di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, pada Rabu (3/10/2021) pukul 03.00 WIB.

Baca Juga:
Usai Pose Bareng Sean Gelael, Anya Geraldine Malah Gandeng Pria Lain

Load More