Rauhanda Riyantama
Aksi Alvaro Morata saar Juventus keok 1-2 di tangan Hellas Verona. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Italia semalam, Sabtu hingga Minggu (31/10/2021) dini hari WIB, dalam rangkaian pekan ke-11. Juventus secara mengejutkan kalah lagi, sementara Lazio bermain imbang.

Juventus menelan kekalahan untuk dua pertandingan secara beruntun usai dibekuk tuan rumah Verona. Dalam laga di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Bianconeri kalah tipis 1-2.

Giovanni Simeone yang merupakan putra dari pelatih Atletico Madrid, Dieogo Simeone, mengemas dwigol untuk membawa Verona unggul nyaman 2-0 dalam 15 menit pertama pertandingan. Weston McKennie mencetak gol untuk Juventus.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Barcelona Gagal Menang Lagi

Hasil itu membuat Verona naik ke urutan kedelapan klasemen, menyalip Juventus yang kini duduk di posisi kesembilan karena kalah head-to-head maupun selisih gol meski sama-sama mengoleksi 15 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Di laga lainnya, laga sengit Atalanta vs Lazio berakhir imbang 2-2. La Dea selamat dari kekalahan berkat gol telat Marten de Roon menit ke-90+5.

Satu gol lain Atalanta dicetak oleh Duvan Zapata menit ke-45+1. Sementara itu, dua gol Lazio dicetak oleh Pedro Rodriguez (18’) dan Ciro Immobile (74’).

Baca Juga:
Hasil Undian Perempatfinal Piala Liga Inggris: Ada Liverpool Vs Leicester

Hasil ini membuat Lazio tertahan di peringkat enam klasemen dengan koleksi 18 poin. Sedangkan Atalanta di posisi lima klasemen unggul satu angka dari Lazio.

Berikut hasil Liga Italia semalam.

Atalanta vs Lazio 2-2 
Hellas Verona vs Juventus 2-1
Torino vs Sampdoria 3-0

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Liverpool Imbang, Chelsea & Man United Menang

Load More