Husna Rahmayunita
Lautaro Martinez berseragam Inter Milan (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Lautaro Martinez sepakat untuk mengabdi lebih lama di Inter Milan lebih setelah sepakat memperpanjang kontrak baru-baru ini.

Kontrak, pemain Timnas Argentina sebelumnya berakhir pada 2023. Ia memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Inter Milan hingga Juni 2026 mendatang.

Otomatis, dengan adanya kesepakatan baru ini menghilangkan nilai klausul Lautaro Martinez yang sempat dipasang Inter Milan.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 di Leg Kedua vs Australia

Menurut laporan Sky Sports, Inter telah menghilangkan klausul pelepasan senilai 111 juta Euro (sekitar Rp1,84 triliun) dalam kontrak Martinez agar klub yang berminat merekrutnya harus membuat kesepakatan harga dengan Nerazzurri.

"FC Internazionale Milano mengumumkan telah terjadi kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina itu akan berada di klub hingga 30 Juni 2026," demikian pernyataan dari Inter Milan di situs resmi.

Di sisi lain, pilihan Lauro Martinez untuk bertahan dianggap tepat. Terlebih, sepanjang musim ini, ia dianggap tampil apik.

Baca Juga:
Penuh Ancaman, 3 Pemain Australia Ini Harus Dimatikan Pergerakannya

Penyerang berusia 24 tahun itu masih menunjukkan ketajamannya di Serie A dengan mencetak 5 gol dalam 9 laga untuk Inter Milan.

Sedangkan pada musim lalu, Martinez berhasil mencatatkan 17 gol dan 10 assist di Serie A, demikian dikutip dari Antara.

Baca Juga:
5 Pemain Penting Timnas Indonesia U-23 untuk Tumbangkan Australia di Leg 2

Load More