Rauhanda Riyantama
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette meluapkan kegembiraannya usai mencetak gol larut ke gawang Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris. [GLYN KIRK / AFP]

Bolatimes.com - Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021-22 akan digelar tengah pekan ini. Berikut jadwal Piala Liga Inggris babak 16 besar malam ini, diantaranya ada duel Arsenal vs Leeds United dan Chelsea vs Southampton.

Total delapan pertandingan babak keempat atau 16 besar Piala Liga Inggris dijadwalkan dihelat tengah pekan ini. Babak ketiga Piala Liga Inggris kali ini sangat menarik karena lima pertandingan mempertemukan sesama tim Premier League.

Tiga pertandingan akan digelar pada Rabu (27/9/2021) dini hari WIB, Chelsea akan menjamu Southampton di Stamford Bridge, dua laga lainnya adalah Arsenal Vs Leeds united dan QPR Vs Sunderland.

Sementara Manchester City selaku juara bertahan Piala Liga Inggris empat musim terakhir dijadwalkan menghadapi West Ham United di Stadion Olimpiade London pada Kamis (28/10/2021) ini hari WIB.

Baca Juga:
Jelang Duel Lawan Persib Bandung, Berikut Prediksi Formasi PSIS Semarang

Tottenham Hotspur dan Brighton juga akan tampil pada 16 besar Liga Inggris tengah pekan ini. Keduanya dipastikan harus bekerja keras jika ingin kembali ke jalur kemenangan dan lolos ke perempat final Piala Liga Inggris.

Di laga lainnya, Tottenham dan Brighton akan berhadapan dengan sesama kontestan Premier League. Tottenham asuhan Nuno Espirito Santo akan menghadapi Burnley Sedangkan Brighton akan bertandang ke markas Leicester City, King Power Stadium.

Liverpool, juga akan melakoni pertandingan babak 16 besar tengah pekan ini. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, diprediksi akan melakukan rotasi besar karena mereka akan menghadapi tim kasta kedua, Preston North End.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Australia, Hanis Starter

Kontestan Premier League lainnya yang juga akan berhadapan dengan tim kasta kedua pada babak 16 besar Piala Liga Inggris adalah Brentford yang akan menghadapi Stoke City.

Berikut Jadwal Babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Rabu (27/10/2021) pukul 01.45 WIB:
Chelsea Vs Southampton
Arsenal Vs Leeds united
QPR Vs Sunderland

Baca Juga:
Persis Solo dan PSCS Cilacap Berebut Kemenangan, Kaesang Tantang Psywar

Kamis (28/10/2021) pukul 01.45 WIB:
Stoke City Vs Brentford
West Ham Vs Manchester City
Leicester City Vs Brighton
Preston North End Vs Liverpool
Burnley Vs Tottenham Hotspur

Load More