Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo menedang Curtis Jones. (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terbawa emosi ketika timnya menelan kekalahan dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Pada masa injury time babak pertama, Ronaldo terlihat sempat emosi dengan menendang gelandang Liverpool, Curtis Jones. Padahal pemain 20 tahun itu sudah posisi jatuh dan tiduran di tanah.

Sontak aksi itu menyulut emosi para pemain Liverpool. Virgil van Dijk dan Andy Robertson langsung mendatangi Ronaldo. Van Dijk menabrakkan dadanya, sedangkan Andy menunjuk-nunjuk wajah Ronaldo.

Baca Juga:
Komentar Solskjaer usai Manchester United Dipermalukan Liverpool

Ronaldo pun mendapat kartu kuning atas aksinya tersebut.

Ronaldo tampaknya cukup frustasi dalam pertandingan melawan Liverpool. Pasalnya, baru babak pertama, skuat Setan Merah sudah tertinggal 0-3.

Baca Juga:
Karra Syam Ngakak Manchester United Dipermalukan Liverpool

Ia sempat berhasil menjebol gawang Liverpool kawalan Alisson Becker pada menit ke-52. Namun, dianulir wasit setelah meninjau tayangan ulang via VAR.

Usai gol yang dianulir itu, Liverpool justru menambah dua gol di babak kedua. Manchester United mengakhiri pertandingan dengan kekalahan telak 5-0.

Baca Juga:
Andini Nurmalasari Girang Banget Liverpool Bantai MU 5-0, Tertawa Puas

Load More