Rauhanda Riyantama
Laga Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris pekan kesembilan malam ini, Minggu (24/10/2021). Akan tersaji big match antara Machester United vs Liverpool atau yang disebut Derbi Barat Laut.

Kali ini, Liverpool akan bertanding di kandang Manchester United, Old Trafford. Duel ini menarik karena pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer tengah disorot karena hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tentunya ia tak ingin mengalami kekalahan 2-4 yang diderita dalam pertemuan terakhir kontra Liverpool musim lalu. Sebab, bukan tidak mungkin hasil Derbi Barat Laut bakal mempengaruhi keamanan pekerjaan Solskjaer, mengingat Jose Mourinho juga pernah dipecat oleh MU sekira 48 jam setelah kalah melawan Liverpool pada Desember 2018.

Baca Juga:
Barcelona Vs Real Madrid, Ronald Koeman Minta Suporter Penuhi Camp Nou

Manchester United memasuki Derbi Barat Laut kali ini dengan catatan tiga laga nirmenang di Liga Inggris, tetapi mereka mendapat sedikit suntikan kepercayaan diri setelah sukses bangkit dari ketertinggalan 0-2 dan mengalahkan Atalanta 3-2 di Liga Champions.

Sebaliknya, Liverpool merupakan tim dengan rekam jejak nirkalah aktif terpanjang yang ada di Liga Inggris lewat 18 pertandingan beruntun sejak musim lalu dan juga membawa bekal kemenangan 3-2 yang susah payah mereka raih di Atletico Madrid.

Berikit jadwal Liga Inggris malam ini, Minggu (24/10/2021).

Baca Juga:
Cetak Hattrick, Mason Mount Bikin Thomas Tuchel Bangga

Minggu (24/10)

20.00 Brentford vs Leicester City
20.00 West Ham United vs Tottenham Hotspur
22.30 Manchester United vs Liverpool

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Ibrahimovic Bikin Gol, AC Milan Lumat Bologna

Load More