Husna Rahmayunita
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Manchester United bakal berjumpa dengan Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam. Bruno Fernandes diragukan tampil saat big match Manchester United vs Liverpool.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Bruno Fernandes mungkin saja absen karena mengalami cedera usai laga Setan Merah vs Atalanta di Liga Champions.

Pada laga tersebut Man United menang tipis dengan skor 3-2. Namun kemenangan ini membuat Bruno Fernandes jadi tumbal.

Baca Juga:
Pelatih Persija Dongkol Meski Anak Asuhnya Bungkam Madura United

Ole Gunnar Solskjaer tidak yakin apakah gelandang 27 tahun itu bisa fit sepenuhnya saat Man United menghadapi rival berat dalam Derbi Barat Laut perdana musim ini.

"Ini masih hari Jumat, pertandingan pada hari Minggu, kami akan memberi semua orang waktu. Kami mungkin memiliki seluruh skuad yang kembali fit, kami mungkin kehilangan dua atau tiga pemain," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Goal, Sabtu (23/10/2021).

"Hari ini kami tidak memiliki semua orang [dalam pelatihan]. Mari kita lihat hari Minggu."

Baca Juga:
Mundur dari Denmark Open, Jonatan Christie: Maaf Belum Bisa Kasih Terbaik

Solskjaer paham bahwa pertandingan Liga Champions bisa selalu berdampak pada kondisi pemain. Karenanya, dia tak ingin mengambil keputusan terlalu dini dan menunggu pemain melakukan pemulihan.

"Saya akan memberi semua orang waktu dan berharap saya dapat memilih dari skuad yang sepenuhnya fit, saya mungkin tanpa dua atau tiga pemain," tutur Solskjaer.

"Ya, Bruno mungkin diragukan [tampil], tapi dia melakukan semua yang dia bisa untuk siap [bertanding]," tambahnya.

Baca Juga:
Dulu Minta-minta, Elkan Baggott Sekarang Tolak Panggilan Timnas Indonesia

Sejak didatangkan pada 2020 silam, Bruno Fernandes menjadi pemain kunci bagi Manchester United. Musim ini, dia memiliki kontribusi paling banyak dalam jumlah gol dan assist.

Bruno Fernandes saat ini telah mencetak empat gol dan dua aassist dalam delapan penampilan bersama Manchester United di semua kompetisi.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Mike Tyson Minta Inggris Legalkan Ganja, dengan Alasan Kesehatan Mental

Load More