Husna Rahmayunita
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Bigmatch Atletico Madrid vs Liverpool pada laga lanjutan Liga Champions berlangsung sengit. Atletico Madrid dikalahkan Liverpool hingga membuat sang pelatih Diego Simeone kesal dengan Jurgen Klopp.

Diego Simeone bereaksi Atletico Madrid kalah 2-3 dari Liverpool. Ia menolak ajakan jabat tangan Jurgen Klopp seusai pertandingan.

Juru taktik asal Argentina tersebut ngacir menuju ke ruang ganti pemain setelah wasit meniup peluit panjang. Diduga kemarahan ini karena penalti.

Baca Juga:
Menang Tipis atas Tajikistan, Timnas Indonesia U-23 Diminta Tak Terlena

Atletico tidak mendapatkan penalti oleh wasit setelah Jota dianggap menjatuhkan Jose Gimenez di dalam kotak terlarang Liverpool.

Tetapi, wasit membatalkan keputusannya karena Gimenez dinilai terlalu mudah jatuh setelah mendapatkan kontak minim oleh Jota.

Diabaikan Simeone usai pertandingan, Klopp pun angkat bicara. Pelatih asal Jerman itu memaklumi apa yang dilakukan oleh Simeone.

Baca Juga:
Bungkam Tajikistan, Shin Tae-yong Soroti Kekurangan Timnas Indonesia U-23

"Kami tidak suka itu, tetapi ya, situasinya jelas," ungkap Klopp kepada BT Sport.

"Saya ingin menjabat tangannya. Reaksinya pasti, seperti saya, tidak begitu baik,"

"Lain kali kami bertemu, kami pasti akan berjabat tangan. Bukan apa-apa. Dia jelas marah, bukan dengan saya, tetapi dengan pertandingan. Tidak ada yang lain," pungkasnya seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Dinilai Tak Layak Raih Ballon d'Or, Termasuk Ronaldo

Detik-detik Diego Simeone mengabaikan Jurgen Klopp bisa ditonton di sini.

Load More